Langkah Penting Menuju Pertumbuhan Ekonomi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Ini Selengkapnya!

Langkah Penting Menuju Pertumbuhan Ekonomi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung,  Ini Selengkapnya!

Langkah Penting Menuju Pertumbuhan Ekonomi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Ini Selengkapnya!--

BACA JUGA:Pemerintah Indonesia Pimpin Pertemuan ASEAN JSC EEE, Komitmen Dukungan untuk Industri Kelistrikan dan Elektron

Salah satu aspek yang menjadi fokus utama dalam diskusi adalah pengembangan infrastruktur.

Pj Walikota Pagar Alam dan para pemangku kepentingan lainnya menyadari pentingnya infrastruktur yang handal dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan memfasilitasi mobilitas masyarakat.

Oleh karena itu, langkah-langkah strategis dalam memperbaiki dan memperluas infrastruktur menjadi prioritas dalam rencana pembangunan kedua provinsi tersebut.

Selain infrastruktur, pembahasan juga mencakup berbagai aspek lain yang relevan dengan pembangunan kota dan wilayah, seperti pengembangan pariwisata, peningkatan kualitas pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:Workshop Sinergi Pariwisata, Membangun Masa Depan SDM Unggul di Bali, Cek Lengkapnya Disini!

Pj Walikota Pagar Alam turut menyuarakan pentingnya pendekatan holistik dalam pembangunan, yang tidak hanya memperhatikan aspek ekonomi tetapi juga aspek sosial dan lingkungan.

Kesimpulan yang diambil dari Rapat Umum Pemegang Saham ini menjadi landasan kuat bagi perencanaan dan pelaksanaan kebijakan di tingkat lokal dan regional.

Para pemegang saham, termasuk Pj Walikota Pagar Alam, berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan demikian, kehadiran Pj Walikota Pagar Alam dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 dan RUPSLB Tahun Buku 2024 tidak hanya mencerminkan komitmen personalnya dalam memajukan daerahnya, tetapi juga merupakan bagian dari upaya bersama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah Indonesia. *

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: