Chelsea Segera Mencari Pelatih Baru, Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi Potensial Pengganti Pochettino!

Chelsea Segera Mencari Pelatih Baru, Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi Potensial Pengganti Pochettino!

Chelsea Segera Mencari Pelatih Baru, Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi Potensial Pengganti Pochettino!--

PAGARALAMPOS.COM - Chelsea Football Club, salah satu kekuatan besar dalam arena sepakbola Inggris, kini tengah dalam perburuan mencari pengganti yang sesuai untuk kursi pelatih utama mereka.

Kabar ini menjadi sorotan utama dalam dunia sepakbola setelah performa buruk Chelsea di musim ini.

Mauricio Pochettino, pelatih saat ini, berada di ujung tanduk, dengan masa depannya di Stamford Bridge dipertanyakan oleh banyak pihak.

Pochettino, yang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2025, dihadapkan pada tekanan besar untuk membawa tim ke performa yang lebih baik.

BACA JUGA:Selain Sajikan Perekebun Teh yang Sangat Menawan, Ternyata Gunung Dempo Juga Menyimpan Segudang Kisah Mistis!

BACA JUGA:Kelurahan Dempo Makmur Mendorong Kembali Aktifkan Siskamling untuk Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Namun, meskipun Chelsea telah menghabiskan lebih dari 1 miliar euro untuk belanja pemain sejak diakuisisi oleh Todd Boehly, hasil yang mereka raih di musim ini tidak memenuhi ekspektasi.

Chelsea tertinggal di peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga Inggris dan kehilangan potensi untuk meraih gelar setelah kalah dari Liverpool dalam final Piala Liga Inggris.

Dalam menghadapi situasi ini, Chelsea telah mulai mengambil langkah serius untuk mencari pengganti potensial untuk Pochettino.

Salah satu nama yang mencuat sebagai kandidat utama adalah Ruben Amorim, pelatih yang saat ini sukses membimbing Sporting CP di Liga Portugal.

BACA JUGA:Membangun Bersama, Warga Jangkar Mas dan Rebah Tinggi Bersatu Lawan Kekeringan Irigasi, Ini Yang Dilakukannya!

BACA JUGA:Misteri dan Mitos Gunung Dempo yang Semakin Menarik Untuk Dibahas!

Amorim, yang pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, berhasil membawa Sporting CP menduduki puncak klasemen Liga Portugal, mengungguli Benfica dan FC Porto.

Selain Amorim, Roberto De Zerbi juga menjadi sorotan sebagai kandidat potensial untuk mengambil alih posisi Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: