Alponso Davies Dianggap Frustasi Karena Selalu Diteror Transfer Real Madrid!

Alponso Davies Dianggap Frustasi Karena Selalu Diteror Transfer Real Madrid!

alponso davies-net-

PAGARALAMPOS.COM - Tindakan Real Madrid yang begitu agresif memengaruhi salah satu pemain incaran yang saat ini mendapat tekanan lebih berat. Real Madrid harus berhati-hati dalam mengambil langkah transfer karena tindakan agresif bisa berakibat buruk.

Saat ini, Real Madrid sudah memulai persiapan untuk merekrut pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2024. Tim asuhan Carlo Ancelotti memang tidak akan terlalu aktif berprestasi pada bursa transfer musim dingin

Hal tersebut tidak sesuai dengan prinsip klub yang tengah mencoba membangun tim untuk jangka panjang. Kedatangan pemain pada pertengahan musim dianggap tidak terlalu memengaruhi kekuatan tim.

Pemberitaan yang masif membuat transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid menjadi sorotan khusus. Namun, Kylian Mbappe ternyata bukan target utama klub berjuluk Los Blancos tersebut.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Bangkit dari Kubur dengan Gaya Trail yang Sangar

BACA JUGA:Ganggu Penampilan Karena Ada Uban di Rambut? Ini 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasinya

Real Madrid lebih bersemangat untuk mencapai kesepakatan dengan bek sayap kiri Bayern Muenchen, Alphonso Davies. Negosiasi transfer masih berjalan lambat karena Bayern Muenchen enggan melepas pemain andalannya.

Raksasa Bundesliga tersebut berkeinginan untuk memperpanjang kontrak Alphonso Davies yang tinggal tersisa hingga 30 Juni 2025. Melihat hal ini, Real Madrid pun memengaruhi Davies agar tidak menerima tawaran klubnya.

Davies kini mendapat tekanan berlebih. Bek sayap kiri asal Kanada itu begitu disorot saat Bayern Muenchen menelan kekalahan dari Werder Bremen pada laga Bundesliga, Minggu (21/1/2024).

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Biaya Servis, Pajak, dan Bensin Honda CRF250 Rally, Ini Selengkapnya!

BACA JUGA:10 Peninggalan Kerajaan Sriwijaya, Bukti Pengaruh Serta Luasnya Daerah Kekuasaan di Nusantara

Davies dinilai mengalami penurunan performa yang signifikan pada laga tersebut. Sang pemain bahkan dianggap tidak lagi menyandang status sebagai salah satu bek sayap elite.

Real Madrid akhirnya ikut disalahkan setelah Davies berpenampilan kurang mentereng. Spekulasi transfer yang tiada henti disebut memengaruhi performa sang pemain saat ini.

Bayern Muenchen memang tidak lagi menjadi fokus utama Davies yang ingin segera berganti klub. Ia dan sang agen sudah lama mengatur strategi agar segera bisa bergabung ke Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: