Real Madrid Miliki Rencana Diluar Nalar Soal Transfer, Ingin Rekrut Junior Messi dan Senjata Manchester City!

Real Madrid Miliki Rencana Diluar Nalar Soal Transfer, Ingin Rekrut Junior Messi dan Senjata Manchester City!

Real Madrid Miliki Rencana Diluar Nalar Soal Transfer, Ingin Rekrut Junior Messi dan Senjata Manchester City!--

PAGARALAMPOS.COM - Real Madrid sejauh ini dikenal sebagai salah satu klub besar Eropa yang terus berhasil mendatangkan para pemain bintang.

Pada musim 2023-2024 ini, Real Madrid dikabarkan sudah hampir pasti mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Mbappe akan direkrut dari PSG pada bursa transfer musim panas 2024 nanti dengan status bebas transfer.

Meski didatangkan secara gratis, kedatangan Mbappe jelas menjadi tambahan besar bagi Real Madrid. Terlebih lagi, kapten timnas Prancis itu disebut-sebut sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini.

Tidak hanya itu, banyak yang beranggapan bahwa kedatangan Mbappe akan memberikan kekuatan yang besar bagi Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos saat ini sudah diperkuat oleh banyak pemain bintang, seperti Vinicius Junior, Jude Bellingham, Rodrygo Goes, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Namun, seolah belum puas dengan mendatangkan Mbappe, Real Madrid kabarnya masih ingin mengincar pemain lain. Real Madrid memiliki rencana gila untuk mendatangkan dua talenta hebat lainnya.

Talenta yang dimaksud adalah Erling Haaland dan Alejandro Garnacho. Kabarnya, Los Blancos ingin mendapatkan jasa Garnacho pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Real Madrid juga akan menjadikan momen pertandingan melawan Manchester City di Inggris pada babak perempat final Liga Champions sebagai kesempatan untuk bertemu Garnacho.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Real Madrid ingin menjadikan Garnacho sebagai bagian dari proyek Los Galacticos terbaru pada musim depan. Akan tetapi, Garnacho nantinya tentu harus bersaing dengan Vinicius Junior yang berada di posisi sama, yaitu winger kiri.

Oleh karena itu, junior Lionel Messi tersebut perlu berpikir matang-matang untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Di sisi lain, Real Madrid kemungkinan akan mulai merekrut Haaland pada musim panas 2025 mendatang.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: