Pemkot Pagar Alam Cari Pegawai Terbaik, Rekrut CASN 2024

Pemkot Pagar Alam Cari Pegawai Terbaik, Rekrut CASN 2024

Foto : Rekrut CASN 2024-Ilustrasi-pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAM POS.COM– Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pagar Alam berencana akan membuka seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2024 pada akhir Agustus 2024. 

Hal ini dipastikan dalam rapat persiapan seleksi, Kamis (15/8) bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Setdako Pagar Alam.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Dahnial Nasution, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda).

Dalam rapat ini, Dahnial menegaskan pentingnya persiapan yang matang, agar proses seleksi berjalan lancar dan transparan.

BACA JUGA:Wujudkan Perlindungan Kesehatan Masyarakat, Pemkot Pagar Alam Diganjar Penghargaan UHC

Pemkot Pagar Alam akan mengumumkan seleksi CASN ini, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Pengumuman seleksi dijadwalkan akan dimulai pada 19 Agustus 2024 hingga 2 September 2024, sementara pendaftaran akan berlangsung dari 20 Agustus 2024 hingga 6 September 2024.

Selain penetapan jadwal, rapat ini juga membahas berbagai persyaratan umum dan khusus, yang harus dipenuhi oleh para calon peserta seleksi CASN.

Persyaratan tersebut diharapkan mampu menjaring calon-calon terbaik, yang akan mengisi posisi di lingkungan Pemkot Pagar Alam.

BACA JUGA:Pastikan Kelancaran dan Ketepatan Sasaran dalam Penyaluran Bantuan Pangan, Ini Upaya Pemkot Pagaralam

Pj Sekda Dahnial Nasution berharap proses seleksi ini dapat berjalan dengan baik, sehingga Pemkot Pagar Alam dapat menerima sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kami berharap CASN yang terpilih nantinya dapat membantu meningkatkan pelayanan Pemkot Pagar Alam kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan persiapan yang maksimal, Pemkot Pagar Alam optimis seleksi CASN Tahun 2024 akan berjalan sesuai rencana dan mampu menghasilkan aparatur yang profesional serta berdedikasi tinggi dalam melayani masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: