Baru Saja Sembuh, Thibaut Courtois Kembali Alami Cidera Baru

Baru Saja Sembuh, Thibaut Courtois Kembali Alami Cidera Baru

Baru Saja Sembuh, Thibaut Courtois Kembali Alami Cidera Baru--

PAGARALAMPOS.COM - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, harus menunda aksinya kembali lantaran mengalami cedera baru yang bisa mengakibatkan musimnya berakhir.

Di tengah penantian kembali tampil bersama Real Madrid, Thibaut Courtois mengalami cedera lain yang memaksanya menepi lebih lama. Kiper asal Belgia itu meninggalkan sesi latihan di Valdebebas, Selasa (19/3/2024), sembari menangis.

Ia mendapati robekan pada meniskus internal di lutut kanannya. Padahal, Courtois sedang menghitung hari masa comeback dari cedera ACL yang dialaminya pada Agustus lalu.

Masalah akut tersebut menghajar lutut bagian kiri sehingga memaksa dia absen seiring berjalannya musim. Awalnya Real Madrid berharap dapat menggunakan kembali jasa Courtois selepas jeda internasional bulan ini.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Apesnya, belum juga kelar menjalani pemulihan lutut kiri, sang kiper mengalami cedera baru di lutut satunya lagi.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini, Thibaut Courtois didiagnosis mengalami robekan meniskus internal di lutut kanannya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

"Cedera itu terjadi saat sesi latihan hari ini. Cedera itu akan dimonitor," begitu lanjutannya.

Kendati tidak separah ACL, Courtois tetap berpeluang menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera baru. Menurut estimasi awal, pemain berusia 31 tahun itu terancam memperpanjang masa pemulihannya dua bulan lagi.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Bahkan waktunya di ruang perawatan bisa semakin lama, tergantung hasil pemeriksaan lanjutan tim dokter klub. Bisa jadi pula kesempatannya tampil musim ini sudah tertutup.

Artinya, pelatih Carlo Ancelotti masih harus mengandalkan Andriy Lunin sebagai opsi utama di bawah mistar mungkin sampai akhir musim. Real Madrid memiliki jadwal lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol pada Mei nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: