Kane Terus Menggila, Rekor Lewandowski Terancam! Simak Ulasannya

Kane Terus Menggila, Rekor Lewandowski Terancam! Simak Ulasannya

Kane Terus Menggila, Rekor Lewandowski Terancam! Simak Ulasannya--

PAGARALAMPOS.COM - Harry Kane terus menggila dengan memecahkan rekor demi rekor dalam musim debutnya bersama Bayern Muenchen. rekor terbaru kapten timnas Inggris tercipta pada pekan ke-26 Bundesliga, Sabtu (16/3/2024).

Harry Kane menyumbang satu gol saat Bayern Muenchen menggunduli juru kunci klasemen, Darmstadt, di markas sang rival, Merck-Stadion. Die Roten menang telak dengan skor 5-2 meski ketinggalan lebih dulu.

Menit ke-28, tembakan kaki kanan Tim Skarke yang diawali aksi individu menawan Mathias Honsak bikin Bayern terkejut. Namu, gol itu justru ibarat menyalakan bubuk mesiu buat meledakkan semangat pasukan Thomas Tuchel.

Sentuhan pendek Kane kepada Jamal Musiala dituntaskan pemain muda Jerman itu dengan gol penyama skor (36'). Keadaan berbalik memihak Bayern melalui gol sundulan Kane pada menit tambahan babak pertama (45+1').

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Dia menanduk masuk umpan Joshua Kimmich, yang melakukan upaya luar biasa dari sisi kanan penyerangan.

Di babak kedua, Bayern menambah tiga gol lagi melalui Musiala (64'), Serge Gnabry (74'), dan Mathys Tel (90+3'). Adapun Darmstadt mendapatkan gol hiburan kedua di pengujung laga melalui sepakan tumit Oscar Vilhelmsson (90+5').

Sejarah pun tercipta. Sundulan menyelam Kane menghasilkan gol nomor 31 di Bundesliga musim ini. Dia memecahkan rekor berusia 6 dekade yang menobatkannya sebagai pemain tersubur dalam musim perdana di Liga Utama Jerman.

Rekor lama tercatat atas nama Uwe Seeler, yang melesakkan 30 gol pada musim perdana yang sekaligus musim inaugurasi Bundesliga pada 1963-1964.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Pencapaian ini melengkapi rentetan rekor Kane yang dipecahkan sejak tiba di Bayern Muenchen musim panas tahun lalu. Sebelumnya, dia melengkapi hattrick keempat di Bundesliga 2023-2024 ketika Bayern menghancurkan Mainz 8-1.

Kane juga merupakan pemain pertama yang mencetak dua gol atau lebih dalam 8 partai berbeda pada musim debutnya di Jerman. Rekor lain, eks bomber Tottenham sanggup menggelontorkan 17 gol cuma dalam 11 pertandingan perdana di Bundesliga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: