Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!

Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!

Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Pilih Yang Mana, 7 Motor Matic Terbaru Honda Tampil Sporty

Pemeran berikutnya yang sekaligus menjadi karakter penting dalam film 2 O’clock Date adalah Ahn Bo Hyun. Nantinya, Ahn Bo Hyun akan memerankan sosok pria asing yang menetap di sebuah gedung apartemen.

Menurut penjelasan dari tim produksi, Ahn Bo Hyun bukanlah pilihan awal yang mendapat peran tersebut. Ia terpilih menggantikan posisi aktor Kim Seon Ho, yang sempat terjerat skandal pada tahun 2021 lalu.

Kala itu, rumor Kim Seon Ho yang memaksa kekasihnya menggugurkan kandungan viral di berbagai platform. Karena itu, produser 2 O’clock Date memutuskan mengeluarkan Kim Seon Ho dari project ini.

Terpilihnya Ahn Bo Hyun bukanlah tanpa alasan. Selain sosoknya tengah naik daun, produser meyakini Ahn Bo Hyun mampu mewarnai sinopsis 2 O’clock Date. Sehingga kisahnya semakin hidup dan mengesankan.

BACA JUGA:Suzuki Release APV 2024, Family Car Yang Mewah, Begini Kelebihannya

Garapan Sutradara Terkemuka

Project 2 O’clock Date melibatkan sutradara terkemuka Lee Sang Geun. Sosok yang pernah menggawangi suksesnya film EXIT tahun 2019 silam.

Menariknya, film 2 O’clock Date menjadi kolaborasi kedua antara Yoona dengan Lee Sang Geun. Mengingat film EXIT turut menampilkan Yoona sebagai pemeran utamanya.

Demikian tadi ulasan tentang sinopsis 2 O’clock Date dan daftar para pemainnya. Semoga informasi ini bisa mengobati rasa penasaran kalian! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: