Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!

Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!

Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film 2 O’clock Date sendiri sejatinya telah menjadi pusat perhatian sejak tahun 2021 lalu. Saat itu, projectnya dikabarkan akan memulai proses syuting pada pertengahan 2022.

Namun, pihak produser memilih memundurkan jadwal di tahun 2023.

Hingga memasuki penghujung tahun 2023, project 2 O’clock Date belum juga memperoleh kepastian mengenai jadwal penayangannya.

Meski begitu, kabar terbaru menyebutkan jika tim tengah bersiap untuk merilisnya pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Stylish dan Tangguh, Honda Supra X 125 Cross, Opsi Menarik di Dunia Bebek Trail, Cus Jalannnn

Beberapa kali gagal tayang, tentu membuat sejumlah penggemar begitu penasaran. Tak sedikit dari mereka yang rela menanti sekian lama untuk melihat keseruan filmnya.

Jika kalian sudah tidak sabar mengetahui keunikan alur 2 O’clock Date, langsung saja kita ulas bocoran sinopsisnya.

Sinopsis 2 O’clock Date

Sinopsis 2 O’clock Date mengangkat kisah yang cukup unik. 2 O’clock Date menyoroti kehidupan seorang pria dan wanita yang sama-sama tinggal di sebuah gedung.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Legenda Baru Bebek Trail yang Menggoda Hati Pecinta Motor

Film Korea ini seolah menunjukkan bagaimana cinta tumbuh karena terbiasa menghadapi pertemuan-pertemuan tak sengaja.

Sepertinya, tak ada film Korea yang memiliki strategi marketing paling mengesalkan selain 2 O’clock Date. Bagaimana tidak, project satu ini membuat penggemar harus menelan kekecewaan berkali-kali.

2 O’clock Date sempat booming di era pandemi Covid-19. Tepat setelah muncul rumor mengenai proses syuting yang akan segera berlangsung. Namun, hingga akhir tahun 2023 kabar terkait projectnya seolah lenyap.

Eits, jangan kecewa dulu! Beberapa waktu lalu, tim produksi memberikan kabar baik bagi para penggemar. Pasalnya, mereka mengonfirmasi jika film 2 O’clock Date dipastikan tayang pertengahan tahun besok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: