Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!

Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!

Film Two O'Clock Date, Romansa Kim Seon Ho dan Yoona dalam Kehidupan Bertetangga, Yuk Nonton!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!

Rasa penasaran dan penantian panjang kalian akan segera terbayar dengan rilisnya film menarik ini. Sinopsis 2 O’clock Date sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki cukup banyak rahasia di hidupnya.

Ia memilih tinggal di sebuah gedung apartemen guna menjamin segala privasi. Alih-alih memiliki kesempatan untuk menjalani hidup secara privat, wanita itu justru harus berhadapan dengan tetangganya.

Seorang pria asing yang entah sejak kapan tinggal di samping unit perempuan tersebut.

Berada di dalam satu lantai yang sama, sudah pasti membuat mereka berdua menjadi sering bertemu. Menariknya, intensitas pertemuan-pertemuan itu menumbuhkan benih cinta di hati masing-masing.

BACA JUGA:Delapan Polda Ini Akan Dibentuk Direktorat Siber, Disetujui Menpan RB

Mungkinkah kedekatan mereka membuat rahasia si wanita terancam, atau justru kekuatan cinta memudahkan segalanya?Daftar Para Pemain 2 O’clock Date

Setelah membaca sinopsis 2 O’clock Date, kalian tentu sudah bisa membayangkan bagaimana keseruan filmnya nanti. Terlebih project ini turut menampilkan bintang-bintang ternama Korea Selatan. Adapun para pemain yang terlibat antara lain:

1. Yoona SNSD

Pemeran pertama adalah aktris cantik Yoona, yang namanya kian melejit setelah bergabung dalam girlband SNSD.

BACA JUGA:5 KKB Intan Jaya tewas Baku Tembak TNI-Polri di Intan Jaya

Tak hanya piawai di bidang dance dan tarik suara, Yoona SNSD begitu terampil dalam seni peran. Ia sudah banyak membintangi drama dan film populer.

Dalam sinopsis 2 O’clock Date, Yoona tampil sebagai wanita penuh misteri. Ia menyimpan begitu banyak rahasia yang tidak pernah terbayangkan oleh orang-orang.

Nantinya, Yoona akan terikat dalam sebuah hubungan manis namun penuh dengan teka-teki.

2. Aktor Ahn Bo Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: