Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!

Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!

Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Sinopsis Film Agak Laen, Tampilkan Horor Dibalut Komedi, Dijamin Ngakak!

Pemain Film Pemukiman Setan

Film terbaru yang siap tayang tahun depan ini juga menggandeng deretan pemain berkualitas. Lantas siapa saja pemainnya?

- Maudy Effrosina

Salah satu pemain yang terlibat dalam film Pemukiman Setan ialah Maudy Effrosina. Adik dari aktor Febrian Putra Kusuma ini lahir pada tanggal 17 November 1995.

BACA JUGA:Aksi Menegangkan Matthew Macfadyen, di Film The Three Musketeers D'Artagnan!

Kariernya sudah ia bangun sejak tahun 2014 sampai dengan sekarang. Namanya pun sudah tak asing lagi di dunia perfilman Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, Maudy rupanya sudah bermain dalam berbagai judul film. Mulai dari The Perfect Husband, My Sassy Girl, Cinta Subuh, Qodrat, dan masih banyak lagi.

Selain film, ia juga bermain dalam serial web yang judulnya Antares, 96 Jam, Modus Operandi, dan lainnya. Bahkan ia juga terlibat dalam berbagai judul serial televisi hingga FTV.

BACA JUGA:4Bia, Salah Satu Film Horor Legendaris Thailand, intip Sinopsisnya Disini!

- Adinda Thomas

Selain Maudy, sinopsis film Pemukiman Setan juga melibatkan Adinda Thomas. Istri Raka Akmal ini lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 8 Agustus 1993.

Namanya juga tak kalah kondang di dunia perfilman Tanah Air. Pasalnya, ia pernah bermain dalam film Magic Hour, The Wedding & Bebek Betutu, KKN di Desa Penari, 99 Nama Cinta, Raksasa dari Jogja, dan masih banyak lainnya.

Tak berhenti di film karena Adinda juga bermain dalam serial web, serial televisi, dan FTV. Tak banyak yang tahu karena Adinda rupanya juga menekuni karier di dunia musik.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Yuk Nonton Film Shutter, Roh Yang Bisa Berkomunikasi Melalui Foto!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: