Sinopsis Film Agak Laen, Tampilkan Horor Dibalut Komedi, Dijamin Ngakak!

Sinopsis Film Agak Laen, Tampilkan Horor Dibalut Komedi, Dijamin Ngakak!

Sinopsis Film Agak Laen, Tampilkan Horor Dibalut Komedi, Dijamin Ngakak!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Trailer film horor komedi terbaru, Agak Laen resmi dirilis hari ini, Selasa (12/12/2023). film yang disutradarai Muhadkly Acho itu siap tayang di bioskop pada 1 Februari 2024 mendatang.

Film tersebut dibintangi oleh anggota grup komedi Agak Laen yang terdiri dari Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Ada cerita menarik di balik ide pembuatan tersebut.

Sinopsis Agak Laen menggambarkan kisah yang seru sekaligus menegangkan. Pasalnya, Agak Laen mengusung Sinopsis tentang peristiwa horor di sebuah pasar malam. Alur yang penuh teka-teki membuat film Indonesia ini banyak penggemar nantikan.

Pada dasarnya, Agak Laen sudah memulai proses syuting sejak awal September 2023 kemarin. Tahap produksinya pun telah selesai bulan November ini.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Hello Ghost Versi Indonesia, Bertabur Bintang Top!

Mengingat jadwal tayangnya masih lumayan lama, tentu sudah banyak yang merasa tak sabar melihat filmnya. Nah, sebelum melihat langsung film Agak Laen di bioskop, mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Agak Laen Secara Lengkap

Industri hiburan Tanah Air saat ini memang sedang jaya-jayanya. Sejumlah public figure tak hanya ingin jadi pelaku peran, namun juga menciptakan karya yang kian berwarna.

Salah satunya adalah Ernest Prakasa yang tengah menggarap project ketiga dari rumah produksi miliknya, Imajinari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!

Pada project ketiganya, Ernest bekerja sama dengan Dipa Andika menghadirkan tayangan unik bertajuk “Agak Laen”.

Menariknya, project Agak Laen merupakan film yang terinspirasi dari podcast kocak milik stand-up comedian asal Batak. Termasuk di dalamnya ada Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, serta Benedion Rajagukguk.

Para personil podcast inilah yang sekaligus menjadi pemain utama film Agak Laen. Ketika awal pembahasan, empat sekawan tersebut begitu gencar mewujudkan rencana pembuatan film dengan cara menjebak Ernest.

Mereka meyakinkan produser kondang itu bahwa cerita Agak Laen akan booming jika jadi film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: