5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!

5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!

5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Prilly Latuconsina merupakan aktris populer Tanah Air kelahiran 15 Oktober 1996 yang memulai kariernya pertama kali dengan menjadi seorang koki cilik di tahun 2009.

Nama Prilly kemudian naik daun setelah ia sukses membintangi sebuah sinetron berjudul Ganteng-Ganteng Serigala bersama dengan lawan mainnya, Aliando Syarief.

Berkat kemampuan aktingnya, Prilly banyak menerima tawaran bermain peran dalam sebuah web series hingga film-film Tanah Air. Berikut ini rekomendasi film hotor yang dibintangi oleh Prilly.

BACA JUGA:Menengok Sejarah Kelam Perang Saudara Tiongkok dalam Film Assembly

1. Hangout

Dalam film ini, Prilly beradu akting dengan beberapa aktor kenamaan Indonesia, termasuk Mathias Muchus dan juga Surya Saputra. Film ini jadi film horor pertama yang dibintangi oleh aktris cantik yang satu ini.

Film “Hangout” sendiri bercerita tentang, 9 publik figur yang menerima undangan dari pria misterius bernama Tonni P. Scalu ke sebuah vila di pulau tepencil.

Awalnya, undangan tersebut bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek bernilai besar. Namun, hal itu berubah setelah Mathias Muchus ditemukan tewas karena diracun.

BACA JUGA:Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Para artis pun berusaha untuk keluar dari pulau tersebut. Namun, perahu yang bisa membawa mereka baru ada lima hari kemudian. Akhirnya, semua orang berusaha untuk mempertahankan hidup masing-masing.

2. Danur: I Can See Ghost

Setelah sukses beradu akting di “Hangout”, Prilly akhirnya benar-benar membintangi film horor berjudul “Danur”.

Film “Danur” ini ternyata diangkat dari kisah nyata salah satu Youtuber horor Indonesia yaitu Risa Saraswati, yang memiliki beberapa teman hantu Belanda berwujud anak kecil dan remaja.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Film Pinocchio, Live Action Petualangan Boneka Kayu Ajaib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: