Yuk Simak Sinopsis Film Pinocchio, Live Action Petualangan Boneka Kayu Ajaib

Yuk Simak Sinopsis Film Pinocchio, Live Action Petualangan Boneka Kayu Ajaib

Yuk Simak Sinopsis Film Pinocchio, Live Action Petualangan Boneka Kayu Ajaib-Kompas.com-Kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Pinocchio (1940) adalah film animasi kedua yang dirilis oleh Walt Disney Studios setelah Snow White pada tahun 1937 dan film live-action tersebut akan menjadi salah satu dari beberapa remake yang akan dirilis oleh perusahaan tersebut.

Sinopsis

“You might tell her the truth!” Begitu kata Jiminy Cricket, seekor serangga kecil, kepada Pinocchio ketika Blue Fairy datang menghampirinya di kereta milik Stromboli.

Pada babak itu, Pinocchio dikurung dalam sangkar oleh Stromboli yang menjadikan Pinocchio sebagai atraksi pada teater boneka kayu miliknya.

BACA JUGA:Yuk Ikut Satsuki & Mei Bersama Totoro Berpetualang dalam Film My Neighbor Totoro

Pinocchio yang terkejut dengan kedatangan sang peri tidak mengindahkan saran dari temannya, Jiminy.

Ketika Blue Fairy menanyakan alasan Pinocchio tidak berangkat ke sekolah, sang boneka kayu malah menjawab dengan kebohongan.

Dari setiap kebohongan, hidung kayu Pinocchio bertambah panjang dan panjang hingga tumbuh menjadi cabang pohon lengkap dengan sarang burung dan bunga-bunga.

Jiminy dan Pinocchio kemudian memohon kesempatan kedua kepada Blue Fairy agar Pinocchio bisa membuktikan dirinya mampu menjadi anak laki-laki sungguhan.

BACA JUGA:Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!

Akhirnya, Blue Fairy memberikan kesempatan itu dan mengembalikan wujud Pinocchio kembali seperti semula. Blue Fairy memperingatkan bahwa ini adalah kali terakhir dia membantu Pinocchio.

Di awal cerita, Blue Fairy mengabulkan keinginan Geppetto, seorang pria tua yang sangat menginginkan anak laki-laki, dengan mengubah boneka kayu buatan Geppetto menjadi anak laki-laki sungguhan.

Saat itu, Blue Fairy memperingatkan Pinocchio, meskipun si boneka bisa bergerak dan berbicara, bukan berarti ia sudah menjadi anak laki-laki sungguhan.

Jika ia ingin menjadi anak laki-laki yang sebenarnya, Pinocchio harus membuktikan dirinya berani, jujur, dan tidak egos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: