Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!

Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!

Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

Pada tahun 2019 silam, ia pernah mengeluarkan single lagu yang berjudul Hilang. Karena hal itu, Adinda termasuk salah satu artis Indonesia yang multitalenta.

- Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Wikana juga membuat sinopsis film Pemukiman Setan jadi lebih hidup. Aktor senior ini lahir di Pematangsiantar, Sumatera Utara pada tanggal 3 Agustus 1980.

Sebagai aktor senior, jelas sudah ada banyak film yang ia mainkan. Sebut saja Mengejar Matahari, Mendadak Dangdut, Laskar Pelangi, Merah Putih, Melodi, Laskar Pemimpi, Sang Penari, Belenggu, Leher Angsa, Jokowi, Sepatu Dahlan, dan lainnya.

BACA JUGA:The Medium, Film Horor Terbaik Thailand, Siap Menemani Awal Tahun Barumu, ini Sinopsisnya!

Tak hanya berprofesi sebagai aktor, di dunia entertainment Tanah Air, ia juga menekuni karier jadi pembuat film.

Adapun judul film yang ia buat seperti halnya Garis Hitam, Night Bus, sampai dengan Kalau Cinta Jangan Cengeng.

Semakin multitalenta karena aktor ini juga bermain dalam film pendek, serial web, serial televisi, FTV, hingga teater. Bahkan sudah ada banyak penghargaan yang berhasil ia bawa pulang.

Mulai dari penghargaan dalam Festival Film Wartawan Indonesia 2021 dengan kategori Aktor Pendukung Terbaik Genre Film Horor.

BACA JUGA:Film Inhuman Kiss, Kisah Cinta Manusia dengan Kuyang, Bikin Nangis Bombay!

Lalu ia juga pernah memenangkan penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Awards 2018 dengan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Sinopsis film Pemukiman Setan terasa semakin menegangkan berkat dukungan pemain yang memiliki kualitas akting mumpuni. Para pecinta film horor pastikan tidak melewatkan penayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: