Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!

Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!

Jadi Rekomendasi Film Horor 2024, Pemukiman Setan Layak Menjadi Tontonan Pilihan, ini Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Untuk menyambut tahun baru 2024, ada banyak produser yang berlomba-lomba untuk membuat film. Salah satunya film horor Pemukiman Setan.

Bagi penyuka film horor, kiranya film Pemukiman Setan ini bisa menjadi pilihan. Karena jika dilihat dari teaser-nya, jalan cerita yang digambarkan dalam film tersebut cukup mencekam.

Dimana dalam sinopsis film Pemukiman Setan dengan bentuk teaser tersebut diperlihatkan berbagai macam ketegangan yang umumnya ada dalam setiap film horor.

Sinopsis film Pemukiman Setan mengusung alur horor yang menyeramkan. Pemukiman Setan memang film horor terbaru dengan sinopsis mencekam. Sinopsis film terbaru ini bisa Anda temukan selengkapnya pada pembahasan berikut.

BACA JUGA:Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

Sinopsis Film Pemukiman Setan 2024

Pemukiman Setan siap tayang di bioskop pada awal 2024 mendatang. Dalam kabar terbaru, film ini sudah meluncurkan trailer resmi.

Dalam pembuatan film ini, melibatkan rumah produksi Magma Entertainment. Rumah produksi tersebut berkolaborasi dengan Rapi Films, Dunia Mencekam Studios, dan Caravan Studio.

Sementara untuk sinopsis, film Pemukiman Setan ini menceritakan mengenai seorang perempuan yang pernah jadi korban kekerasan keluarga. Hal tersebut membuatnya trauma.

BACA JUGA:Film Horor Lampir Segera Rilis di Bioskop, Begini Bocoran Sinopsisnya!

Kondisinya semakin buruk karena masalah perekonomian. Permasalahan tersebut memaksanya untuk mengikuti tiga temannya dalam merampok rumah antik.

Tanpa sepengetahuan mereka, ternyata ada rahasia terkutuk di dalam rumah antik tersebut. Karena hal itu, keputusan merampok rumah antik ini jelas salah. Nyawa mereka terancam karenanya.

Menyadari hal itu, mereka lantas berusaha sekuat tenaga untuk bisa keluar dari ancamannya. Dengan trailer tersebut, Anda tentu penasaran apakah mereka berhasil lolos atau tidak bukan?

Dari sekilas sinopsis film Pemukiman Setan ini, semua pihak yang terlibat memang berupaya untuk menghadirkan tontonan unik. Dalam artian, tontonan tersebut memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dari film horor lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: