Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!-antaranews.com-antaranews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film horor thriller terbaru “Lembayung” dari rumah produksi MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment serta digarap oleh sutradara Baim Wong dan Ruben Adrian akan memulai proses syuting pada 15 November 2023.

Ide cerita film “Lembayung” diangkat dari thread (utas) viral "Jin Poli Gigi", sebuah kisah nyata di X (Twitter) yang saat itu ditulis oleh mahasiswa keperawatan bernama Pica dalam akunnya @saturnrushx.

Kejadian yang dia tulis di thread tersebut dialaminya bersama sang sahabat Arum ketika mereka sedang PKL di sebuah unit poli gigi rumah sakit di kota kecil Jawa Tengah.

Sinopsis film Lembayung menceritakan tentang kisah horor yang nyata. Terdapat sebuah cerita horor nyata yang menjadi inspirasi dari film Lembayung.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Hello Ghost Versi Indonesia, Bertabur Bintang Top!

Sinopsis film horor ini tentunya cukup menarik dan mampu membuat para penonton berdebar.

Kisah nyata yang terjadi juga begitu menakutkan sehingga terasa mencekam. Lantas, bagaimana alur film horor ini?

Sinopsis Film Lembayung, Teror Jin Poli Gigi

Dunia perfilman memang selalu menghadirkan beragam film menarik untuk konsumsi hiburan para penontonnya. Bahkan sampai saat ini terdapat begitu banyak judul film horor terbaru yang siap tayang di layar bioskop.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!

Beberapa judul film tersebut tentunya mengusung cerita-cerita menarik yang terselip di dalamnya. Bahkan dari beberapa film mengangkat kisah nyata.

Salah satu film horor terbaru yang akan segera hadir menghibur para pemirsanya yaitu Lembayung. Lembayung merupakan cerita horor yang diangkat dari cerita nyata dan sempat viral pada Tahun 2022 lalu.

Film horor terbaru ini merupakan hasil karya sutradara Ruben Adrian bersama Baim Wong. Baim Wong turut serta berkontribusi di dalam film ini karena rumah produksi film adalah miliknya, yaitu Tiger Wong. 

Tiger wong bekerja sama dengan MNC Pictures dalam garapan film terbaru ini. Film Lembayung menjadi debut pertama Baim Wong sebagai sutradara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: