Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!-antaranews.com-antaranews.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Vanesha Prescilla yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu!

Thread tersebut merupakan hasil tulisan dari mahasiswa keperawatan bernama Pica. Peristiwa tersebut terjadi saat ia sedang menjalani magang di salah satu rumah sakit daerah Jawa Tengah. 

Ia dan temannya menjalani tugas di unit poli gigi lalu mengalami kisah menakutkan. Pengalaman horornya tersebut ia bagikan melalui aplikasi X (Twitter) dan mampu menarik perhatian.

Bahkan pada tahun 2022 thread Jin Poli Gigi tersebut pernah viral. Tetapi, sang penulis thread yaitu Pica berhenti menulis kisahnya tersebut karena trauma atas pengalaman menyeramkan.

BACA JUGA:Sambut Awal Tahun 2024 dengan Film Komedi Bu Tejo Sowan Jakarta, Kocak Parah!

Deretan Pemain Film Horor Lembayung

Salah satu film horor terbaru ini telah melakukan proses syuting di kota Yogyakarta pada pertengahan November. Apabila tidak terjadi halangan, maka Lembayung akan mulai tayang pada tahun 2024 mendatang.

Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures tentunya turut menghadirkan pemain-pemain berbakat dalam filmnya ini. Beberapa pemain tersebut yaitu seperti Taskya Namya, Yasamin Jasem dan Arya Saloka.

Lalu ada juga Paula Verhoeven, Tio Pakusadewo, sampai Daffa Wardhana. Selain itu, Dayu Wijanto, Ence Bagus, Asri Welas, dan Erick Estrada juga turut hadir di film Lembayung.

BACA JUGA:Kutukan Membuat Hidupnya Tak Nyaman, Film Happy Birth-Die, ini Sinopsisnya!

Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis film Lembayung yang bisa Anda ketahui. Film Lembayung terinspirasi dari kisah nyata mahasiswa keperawatan yang mengalami kejadian menyeramkan.

Hal ini akan membuat film tampak menarik dengan kisah nyata dari pengalaman mahasiswa tersebut. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Lembayung apabila filmnya sudah rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: