Sambut Awal Tahun 2024 dengan Film Komedi Bu Tejo Sowan Jakarta, Kocak Parah!

Sambut Awal Tahun 2024 dengan Film Komedi  Bu Tejo Sowan Jakarta, Kocak Parah!

Sambut Awal Tahun 2024 dengan Film Komedi Bu Tejo Sowan Jakarta, Kocak Parah!-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Film ini melibatkan sutradara Andi Bachtiar Yusuf. Dengan sutradara tersebut, Film ini mengisahkan tentang keluarga, cinta, sekaligus keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Sinopsis Bu Tejo Sowan Jakarta mengusung genre drama dan komedi. Bu Tejo Sowan Jakarta adalah film terbaru dengan Sinopsis menarik yang siap tayang dalam bioskop XXI Citimall Cianjur.

Sinopsis film layar lebar terbaru ini tentu mengundang perhatian banyak pihak.

Sinopsis Bu Tejo Sowan Jakarta sudah terlihat dalam official trailer di channel YouTube Cinema 21 sejak Oktober 2023. Akan tetapi, belum terungkap secara pasti kapan film ini akan tayang di bioskop.

BACA JUGA:Menengok Sejarah Kelam Perang Saudara Tiongkok dalam Film Assembly

Terlepas dari hal itu, proses syuting film ini sendiri sudah tersebar di berbagai media sosial. Salah satunya dari akun Instagram resmi Capo dei Capi Films.

Dalam akun tersebut memperlihatkan proses syuting film ini sejak hari pertama. Apabila melihat kolom komentarnya, terlihat jelas bahwa pecinta film sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan penayangannya.

Semakin menarik karena dalam akun ini juga memperlihatkan ada Ustadz Maulana. Apakah nanti sang pendakwah lucu tersebut juga akan main di film ini atau tidak, hal tersebut baru akan terungkap saat sudah resmi tayang.

Hal pasti, sinopsis film Bu Tejo Sowan Jakarta menarik untuk kita simak. Dengan demikian, pecinta film bisa lebih menikmati alurnya ketika sudah tayang di bioskop.

BACA JUGA:Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Sinopsis Bu Tejo Sowan Jakarta Penuh Humor

Di film ini, ada tokoh utama yang bernama Teddy. Ia ingin mewujudkan keinginan sang ibu, Bu Tejo, untuk segera melangsungkan pernikahan.

Karena hal itu, Teddy berniat untuk menikah dengan kekasihnya yang bernama Vanessia. Akan tetapi, hubungan asmara tersebut menghadapi berbagai tantangan sehingga tak berjalan mulus.

Pernikahan keduanya sulit terlaksana dalam sinopsis Bu Tejo Sowan Jakarta ini. Hal ini karena Bu Tejo mengetahui bahwa Vanessia adalah keturunan Tionghoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: