Film Horor Lampir Segera Rilis di Bioskop, Begini Bocoran Sinopsisnya!

Film Horor Lampir Segera Rilis di Bioskop, Begini Bocoran Sinopsisnya!

Film Horor Lampir Segera Rilis di Bioskop, Begini Bocoran Sinopsisnya!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Tokoh legenda horor Mak Lampir akan kembali menghantui masyarakat Tanah Air. Diketahui film horor yang berjudul Lampir itu akan tayang ke layar lebar di Indonesia pada akhir tahun 2023.

Baru-baru ini teaser poster film bergenre horor ini pun dirilis.Sinopsis film Lampir menceritakan tentang teror mengerikan yang terjadi di villa angker dan keramat.

Lampir menghadirkan cerita menarik yang semulanya asyik berubah menjadi menegangkan. Sinopsis film terbaru ini bisa memberikan gambaran tentang sebagian besar cerita.

Hal ini bisa membuat rasa penasaran tentang cerita film sedikit terobati. Mengingat jadwal penayangan film di bioskop masih cukup lama.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Hello Ghost Versi Indonesia, Bertabur Bintang Top!

Sinopsis Film Lampir, Teror Horor dari Sosok Menyeramkan

Film horor masih menjadi favorit masyarakat Indonesia sampai dengan saat ini. Banyak film-film horor yang akan hadir untuk menghibur para penonton dengan membawa cerita menyeramkan.

Aksi menegangkan dengan kemunculan sosok-sosok menyeramkan tentu sangat dinantikan oleh para penonton. Hal ini akan menghadirkan sensasi tersendiri dan tidak terlupakan.

Terdapat salah satu film horor yang akan tayang menghiasi layar kaca bioskop, yaitu Lampir. Telah beredar kabar bahwa film Lampir akan menghibur para penonton pada akhir tahun 2023 ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!

Film Lampir merupakan hasil karya sutradara Kenny Gulardi yang akan hadir dengan cerita menakutkan. Gambaran sosok Lampir pada film ini tentunya akan membuat bulu kuduk merinding.

Lampir menjadi salah satu film horor produksi Sinergi Peter dengan produser Philip Lesmana, Marcel Hartawan, dan M. Husni.

Pada salah satu film horor terbaru ini juga akan menghadirkan aktor dan aktris terkenal Indonesia yang memiliki bakat berakting mumpuni.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa film Lampir akan tampak menyeramkan sesuai dengan gambaran sosoknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: