4Bia, Salah Satu Film Horor Legendaris Thailand, intip Sinopsisnya Disini!

4Bia, Salah Satu Film Horor Legendaris Thailand, intip Sinopsisnya Disini!

4Bia, Salah Satu Film Horor Legendaris Thailand, intip Sinopsisnya Disini!-kitareview.com-kitareview.com

PAGARALAMPOS.COM- 4bia merupakan film horor Thailand rilisan 2008. film ini terdiri dari empat kisah horor berbeda yang masing-masing disutradarai oleh Youngyooth Thongkonthun, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom, dan Paween Purijitpanya.

Film 4bia atau Phobia akan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022. Live streaming ANTV juga tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis 4bia dari berbagai sumber.

Kisah pertama berjudul Loneliness atau Kesepian. Mengisahkan Pin, gadis muda yang harus tinggal di apartemen sendirian karena patah kaki.

Pacarnya tengah berkemah di Chiang Mai. Pin pun sering mengirimkan pesan singkat pada orang asing. Teman pesan singkat Pin ini hanya merespons pesan saat malam tiba.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Hello Ghost Versi Indonesia, Bertabur Bintang Top!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!

Karena makin dekat, Pin akhirnya memutuskan untuk mengirim foto pada temannya. Saat Pin minta dikirimi foto temannya, malah dikirimi balik foto Pin.

Saat diperhatikan, rupanya di samping Pin terdapat penampakan. Dari penyelidikan Pin, diketahui bahwa itu hantu seorang pangeran yang merupakan anak dari Putri Sophia Virnistan.

Sang pangeran ini bunuh diri setelah diputus cinta oleh kekasihnya, yang menyebabkan Pin mengalami kecelakaan hingga kakinya cidera. Sang hantu pun melempar Pin dari jendela apartemen hingga tewas.

BACA JUGA:Inilah Daftar Film yang Dibintangi Aktris Berbakat Natasha Wilona

BACA JUGA:Intip 5 Film yang Dibintangi Bryan Domani, Nomor lima Jarang Banget Orang Tau!

Jimat Kematian

Cerita kedua mengisahkan Ngid, seorang siswa culun yang karena melihat teman sekolahnya memakai narkoba, dihajar hingga tewas. Pink, salah satu anggota geng pemakai narkoba berusaha mencegah tapi gagal.

Rupanya Ngid memiliki jimat dan sempat mengutuk siswa yang menghajarnya. Satu persatu anggota geng tewas mengenaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: