Bikin Merinding, Yuk Nonton Film Shutter, Roh Yang Bisa Berkomunikasi Melalui Foto!

Bikin Merinding, Yuk Nonton Film Shutter, Roh Yang Bisa Berkomunikasi Melalui Foto!

Bikin Merinding, Yuk Nonton Film Shutter, Roh Yang Bisa Berkomunikasi Melalui Foto!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Film horor Shutter ini rilis di bioskop pada 2004 lalu. Shutter disebut sebagai salah satu Film horor Thailand paling populer.

Tak hanya sukses di negaranya, sineas Bollywood hingga Hollywood pernah membuat remake-nya. Aktor Ananda Everingham dan aktris Natthaweeranuch Thongmee merupakan pemeran utama Shutter.

Film Shutter dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV pada Rabu, 27 Juli 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis.

Berikut sinopsis Shutter yang dirangkum dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita Shutter.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Hello Ghost Versi Indonesia, Bertabur Bintang Top!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor Prilly Latuconsina yang Bikin Tegang dan Menyeramkan!

Kisah Shutter dimulai dengan insiden yang dialami pasangan kekasih Jane dan Tun yang berprofesi sebagai fotografer.

Jane menabrak seorang gadis saat membawa mobil, namun Tun menyuruhnya tancap gas, membiarkan gadis itu tersungkur di jalan.

Setelah kejadian itu, Tun mendapati ada bayangan putih aneh pada setiap foto hasil jepretannya. Jane menduga bayangan putih merupakan penampakan arwah gadis yang ditabraknya. Tun juga sering sakit leher setelah kejadian itu.

Dokter tak menemukan hal yang aneh, kecuali berat badan Tun yang dua kali lebih berat daripada kelihatannya.

BACA JUGA:Inilah Daftar Film yang Dibintangi Aktris Berbakat Natasha Wilona

BACA JUGA:Intip 5 Film yang Dibintangi Bryan Domani, Nomor lima Jarang Banget Orang Tau!

Beberapa kenalan Tun mulai diganggu hantu. Tetap saja Tun yakin apa yang menimpanya tak berhubungan dengan dunia mistis.

Ternyata Kenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: