Bingung dengan Cerita Drama The King Eternal Monarch? Ini Bocoran Sinopsisnya!

Bingung dengan Cerita Drama The King Eternal Monarch? Ini Bocoran Sinopsisnya!

Bingung dengan Cerita Drama The King Eternal Monarch? Ini Bocoran Sinopsisnya!-suara sulsel-suara sulsel

5. Kehidupan Corea dan Korea jadi berbeda

Setelah Lee Gon berhasil mengubah takdir, kehidupan Kerajaan Corea dan Republik Korea berjalan berbeda. Orangtua Jo Yeong kembali bersama dan melahirkan anak kembar.

Luna kecil diangkat anak oleh Kim Seong Ae (Kim Jung Young), ibu Goo Seo Ryeong (Jung Eun Chae). Luna berganti nama jadi Goo Seo Gyeong dan menjadi polisi saat dewasa.

Goo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) menjadi anggota dewan yang terseret kasus korupsi dan mendekam di penjara. Min Seon Yeong (Hwang Young Hee) dan Kang Hyun Min (Moon Woo Jin) ditolong Pangeran Buyeong saat mau bunuh diri.

BACA JUGA:Drama Chocolate, Kisah Cinta Ahli Bedah Saraf dan Chef Berbakat, intip Sinopsisnya Disini!

Kang Hyun Min tumbuh besar dan bekerja sebagai detektif sekaligus senior Goo Seo Gyeong. Kang Hyun Min dan Goo Seo Gyeong berkawan akrab. Mereka bertemu dan janjian keluar di depan toko buku tahun 2022.

Di Republik Korea, Lee Seong Jae (Lee Lim) tetap hidup dan dibawa Song Jeong Hye (Go Eun Min) ke panti asuhan. Lee Ji Hun (Lee Min Ho) tumbuh besar dan masuk angkatan laut.

Jo Eun Sup (Woo Do Hwan) mendapatkan surat izin mengemudi dan bekerja di Badan Intelejen Nasional. Jo Eun Sup juga berpacaran dengan Myung Na Ri (Kim Yong Ji).

Itulah sinopsis lengkap drama The King: Eternal Monarch episode 16. Akhirnya, semua teka-teki terjawab kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: