Bingung dengan Cerita Drama The King Eternal Monarch? Ini Bocoran Sinopsisnya!

Bingung dengan Cerita Drama The King Eternal Monarch? Ini Bocoran Sinopsisnya!

Bingung dengan Cerita Drama The King Eternal Monarch? Ini Bocoran Sinopsisnya!-suara sulsel-suara sulsel

BACA JUGA:Drama Hospital Ship, Dokter Muda yang Bertugas di Rumah Sakit Kapal, ini Sinopsisnya!

Potongan Manpasikjeok yang dimiliki Lee Gon lenyap karena Lee Lim berhasil membawa Manpasikjeok yang utuh. Lee Gon berhasil membunuh Lee Lim yang kabur ke hutan bambu dan mendapatkan Manpasikjeok utuh.

Di ruang antara nol dan satu, Jung Tae Eul dapat menembakkan pelurunya ke arah Lee Lim. Potongan Manpasikjeok milik Lee Lim yang dipegang Jung Tae Eul pun lenyap. Ia pun menyadari upaya yang dilakukan Lee Gon berhasil.

Jung Tae Eul mendapati dirinya pingsan di tahun 2020 di lokasi hutan bambu.

BACA JUGA:Yuk Nonton Live Up to Your Name, Drama Medis Fantasi Tentang Dokter yang Bisa Menjelajahi Waktu!

3. Dua orang yang saling menanti akhirnya bertemu

Saat Manpasikjeok utuh berhasil didapatkan Lee Gon, bocah pemain yoyo (Kim Bo Min) mempertimbangkan untuk menutup gerbang penghubung dunia. Ia merupakan dewa pengatur keseimbangan.

Demi mendapatkan cintanya kembali, Lee Gon berupaya mencari Jung Tae Eul ke seluruh semesta. Lee Gon pun sempat bertemu kembaran Jung Tae Eul di dunia paralel lain.

Jung Tae Eul juga merasakan rindu kepada Lee Gon. Di tahun 2020, Jung Tae Eul bertemu Lee Ji Hun (Lee Min Ho) berseragam angkatan laut di Republik Korea.

BACA JUGA:Yuk Intip Aksi Dokter Menyelidiki Kecelakaan Industri di Drama Doctor Detective

Pada tahun 2021, Lee Gon akhirnya menemukan Jung Tae Eul. Lee Gon mengenakan busana kebesaran raja serta membawa bunga lili. Mereka bertemu dan melepas rindu.

4. Lee Gon dan Jung Tae Eul berkencan melintasi ruang waktu

Lee Gon dan Jung Tae Eul berkencan di akhir pekan dengan menjelajahi waktu dan dunia paralel lain. Lee Gon dan Jung Tae Eul juga berkunjung ke masa Dinasti Joseon.

Di sanalah, mereka berfoto layaknya remaja kasmaran dengan busana merah muda. Usai berkencan, Lee Gon pun mengantar Jung Tae Eul ke gerbang obelisk untuk pulang ke Republik Korea.

BACA JUGA:Luar Biasa, Doctor John jadi Drama Korea Medis Terbaik, Kuy Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: