Luar Biasa, Doctor John jadi Drama Korea Medis Terbaik, Kuy Nonton!

Luar Biasa, Doctor John jadi Drama Korea Medis Terbaik, Kuy Nonton!

Luar Biasa, Doctor John jadi Drama Korea Medis Terbaik, Kuy Nonton!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Doctor John menceritakan bagaimana kisah para dokter yang mencoba untuk mengungkap penyebab nyeri yang dirasakan oleh pasien yang mengidap penyakit kronis.

Drama Korea Doctor John yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young akan menayangkan episode perdananya malam ini, Jumat (19/7/2019) di SBS. 

Cha Yo Han (Ji Sung) merupakan profesor anestesiologi termuda di rumah sakit Hanse dan dokter yang paling menjanjikan di bidangnya.

Meski ia dinilai jenius dalam melakukan pekerjaannya, tetapi, Cha Yo Han memiliki sikap yang sombong.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

BACA JUGA:Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

Drama Doctor John merupakan drama medis pertama Ji Sung setelah 12 tahun, sejak ia membintangi New Heart pada 2007 lalu. “Saya merasakan banyak tanggung jawab. 

Saya adalah seorang residen di drama New Heart, tetapi kali ini saya muncul sebagai profesor,” ujar Ji Sung dalam konferensi pers drama terbarunya tersebut yang digelar pada Kamis 918/7/2019), seperti dilansir Soompi.

Aktor tersebut menambahkan, “New Heart sangat berarti bagi saya karena itu adalah proyek pertama saya setelah bebas dari wajib militer. Saya ingat saat saya berusaha bekerja keras dalam mempersiapkannya.

Setelah menyelesaikan drama tersebut, saya berpikir, ‘Di masa depan, saya harus bermain sebagai profesor dan bukan residen’ dan impian saya menjadi kenyataan.”

BACA JUGA:Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!

BACA JUGA:Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

Sementara itu, diceritakan juga tentang Kang Shi Young (Lee Se Young) yang merupakan seorang residen di bagian anestesiologi yang bekerja bersama Cha Yo Han.

Shi Young cerdas, hangat dan menjadi pendengar yang baik terhadap keluhan para pasiennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: