5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Beberapa drama China berhasil menampilkan cerita dan tontonan yang bagus, sehingga tidak kalah dengan karya dari negeri ginseng yaitu Korea Selatan.

Terdapat beberapa drachin terbaru yang sedang ramai dibicarakan oleh orang-orang mulai dari akting pemainnya, latar ceritanya, bahkan kehidupan artisnya. Berikut 5 rekomendasi drama China terbaru yang sudah tayang di 2023:

1. Bright Eyes in the Dark

Drama romantis dan aksi Bright Eyes in the Dark akan membuatmu semakin menghargai profesi pemadam kebakaran karena ceritanya berfokus pada dunia ini.

BACA JUGA:Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

Sebagai pemimpin Stasiun Operasi Khusus di Jalan Heping, Kota Beixun, Lin Lu Xiao (Johnny Huang), mendapat kesempatan untuk menjadi instruktur dalam sebuah acara reality show yang mengedukasi masyarakat tentang profesi dan kewajiban pemadam kebakaran. 

Di sana, dia bertemu kembali dengan Nan Chu, seorang penari yang pernah diselamatkannya dari api beberapa tahun lalu.

Nan Chu merasakan ketertarikan pada Lin Lu Xiao sejak saat itu, namun dia merasa dilema ketika menyadari risiko yang akan dihadapi oleh pemadam kebakaran. Apakah ini berarti ia akan menyerah dalam mengejar cinta Lin Lu Xiao?

BACA JUGA:Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!

2. Forever Love

Li Xin Tong (Chen Fang Tong) adalah pewaris tunggal salah satu keluarga kaya raya di China. Meski hidupnya sempurna, ternyata gadis itu memiliki gangguan penglihatan sejak lahir. Namun, batasan ini tidak menjadikannya gadis manja.

Sebaliknya, Li Xing Tong sangat bersemangat untuk belajar, sehingga dia tumbuh jadi wanita yang cerdas, tangguh, dan baik hati. 

Li Xing Tong memang tidak pernah memiliki kekasih, makanya ia sangat lugu dan polos mengenai cinta. Namun, keluarganya telah menjodohkan Li Xing Tong dengan putra dari keluarga kaya lainnya, Chi San.

BACA JUGA:Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: