Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!

Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!

Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Blind merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ok Taecyeon 2PM. Ia akan memerankan karakter Ryu Sung Joon dalam drama ini.

Sejak ia kecil, Ryu Sung Joon memiliki impian untuk menghukum orang-orang jahat. Demi mewujudkan impiannya tersebut, ia bekerja sebagai seorang detektif.

Berkat profesinya itulah, ia berhasil menghukum pelaku. Selain itu, ia juga membantu para korban.

Sinopsis drama Korea Blind akan menyuguhkan cerita yang unik dan berbeda. Dalam drama Korea ini nanti kita akan melihat kisah dari para korban maupun pelaku.

BACA JUGA:Luar Biasa! Man to Man, Jadi Drama Hits Pertama yang Mendunia

Selain itu, juga akan menceritakan kisah orang-orang yang mencoba untuk mendeteksi pelaku. Mereka tak lain adalah detektif, hakim, juri, hingga pekerja sosial.

Sinopsis Drama Korea Blind

Blind merupakan drama Korea Selatan terbaru garapan sutradara Shin Yong Hwi. Sedangkan pengarang dari drama ini tak lain adalah Kwon Ki Kyung.

Selain dibintangi oleh Ok Taecyeon 2PM, sederet aktris dan aktor papan atas Korea Selatan juga turut berperan. Sebut saja mereka Ha Seok Jin, jeong Eun Ji, hingga Park Ji Bin.

BACA JUGA:Find Me in Your Memory, Drama yang Menguras Air Mata, Ini Sinopsisnya!

Sementara itu, Blind merupakan drama kabarnya akan tayang pada bulan September mendatang. Drama ini akan menjadi tontonan yang sangat seru karena mengusung genre thriller dan misteri.

Stasiun televisi tvN sendiri, belum lama ini telah merilis teaser perdananya. Drama ini merupakan besutan rumah produksi Fantagio dan Studio Dragon.

Lalu, kira-kira seperti apa jalan cerita dari drama ini? Berikut merupakan sinopsis drama Korea Blind.

BACA JUGA:Welcome To Waikiki 2, Drama Kocak Namun Penuh Makna, Yuk Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: