Welcome To Waikiki 2, Drama Kocak Namun Penuh Makna, Yuk Nonton!

Welcome To Waikiki 2, Drama Kocak Namun Penuh Makna, Yuk Nonton!

Welcome To Waikiki 2, Drama Kocak Namun Penuh Makna, Yuk Nonton!-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

PAGARALAMPOS.COM- Serial drama Korea ini hadir pertama kali pada 25 Maret 2019 lalu yang disiarkan oleh JTBC di Korea Selatan.

Hadir dengan total 16 episode, Welcome To Waikiki 2 dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Vidio.

Welcome To Waikiki 2 atau yang memiliki nama lain Laughter in Waikiki 2 mengangkat cerita tentang perjuangan para pemuda untuk mempertahankan guest house yang hampir bangkrut.

Kali ini kepemimpinan penginapan dilanjutkan oleh Lee Joon-ki seorang. Sebelum menonton, simak ulasan Welcome To Waikiki 2 berikut ini.

BACA JUGA:Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Hadirnya Karakter Baru

Para karakter di musim pertama, diceritakan telah sukses di jalannya masing-masing. Kini yang tersisa dari mereka hanyalah Lee Joon-ki yang masih berfokus merintis karier di dunia akting. 

Sementara itu, karakter perempuannya juga baru. Welcome To Waikiki 2 menghadirkan Han Soo-yeon (Mun Ka-young), Ahn So-hee (Kim Jung-eung), dan Cha Yoo-ri (Kim Ye-won) yang ikut membantu Lee Joon-ki dan kawan-kawan mengurus guest house Waikiki yang berada di ambang kebangkrutan.

BACA JUGA:My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

Kehadiran Han Soo-yeon bikin para cowok Waikiki ini kagum sekaligus tidak percaya. Pasalnya dia adalah cinta pertama dari ketiga cowok tersebut.

Diketahui Soo-yeon kabur dari pernikahannya dan memutuskan untuk hidup mandiri di Guest House Waikiki.

Meski begitu, rata-rata candaan serta komedi dari Welcome to Waikiki 2 masih mempertahankan nuansa di musim pertama. Hal ini bikin rasa kangen penonton di musim pertama terobati, walaupun dengan kehadiran para karakter baru.

BACA JUGA:Drama A Secret Woman, Konflik Keluarga dengan Drama Perselingkuhan, Ini Sinopsisnya!

Semakin Aneh Semakin Menggelitik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: