Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama ini merupakan remake dari Drama Taiwan yang berjudul “Some Day or One Day” yang berhasil menjadi salah satu Drama terlaris yang pernah tayang.

Kesuksesannya pun membuat drama ini di remake kembali menjadi drama Korea yang disutradarai oleh Kim Jin Won, yang sebelumnya pernah menggarap drama populer seperti Innoncent Man dan The Package.

Naskahnya ditulis oleh Choi Hyo Bi yang sebelumnya menggarap serial Babysitter. Drama Korea bergenre romance dan time travel ini akan tayang sebanyak 12 episode pada 8 September 2023 mendatang.

A Time Called You menjadi serial original Netflix yang tidak boleh dilewatkan karena serial ini menjadi ajang comeback Ahn Hyo Seop setelah drama terakhirnya, Business Proposal pada 2022 lalu melalui aplikasi layanan streaming paling populer, Netflix.

BACA JUGA:Drama A Secret Woman, Konflik Keluarga dengan Drama Perselingkuhan, Ini Sinopsisnya!

Sinopsis Drama A Time Called You

Dilansir dari Soompi, Rabu (16/8/2023), drama A Time Called You berkisah tentang Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang merindukan kekasihnya yang telah meninggal dunia satu tahun yang lalu.

Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Hal ini dimulai ketika Jun Hee yang sedang duduk di bus sambil mendengarkan musik melalui pita kasert model lawas. Dalam teaser tersebut.

BACA JUGA:Mother of Mine, Bukti Cinta Ibu Sepanjang Hayat Ini Dramanya!

Jun Hee teringat kembali momen-momen yang ia lalui pada tahun 1998 ketika ia masih menjalani hari yang bahagia bersama Yeon Jun di bangku SMA.

Kemudian, secara tiba-tiba ia langsung melakukan perjalanan waktu ke masa lalu pada 1998. Jun Hee menemukan dirinya yang terbangun sebagai siswi SMA yang bernama Kwon Min Joo.

Jun Hee yang berada di dalam tubuh Min Joo bertemu dengan seorang pria yang mirip dengan Yeon Jun, mantan kekasihnya yang meninggal dunia. Sayangnya, ia bukan Yeon Jun, melainkan teman satu sekolahnya bernama Si Heon.

Selain itu, sahabat Si Heon, In Gyu (Kang Hoon), juga menyukai Min Ju. Ketika cinta segitiga yang pahit antara ketiganya akan dimulai, sebuah insiden misterius yang mengancam Min Ju terjadi di waktu yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: