My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!-Viu-Viu

PAGARALAMPOS.COM- Dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2023, series ini mengangkat genre thriller psikologis oleh seorang yang menakutkan.

Mengisahkan seorang wanita sukses yang sedang menghadapi kebenaran sebagai akibat dari pengkhianatan dari orang-orang yang ia percayai.

Di sini Jang Nara akan memerankan tokoh Seo Jae Won, seorang influencer sekaligus CEO merek furniture rumah tangga yang memiliki jutaan pengikut dan ia menghasilkan miliaran dolar di setiap tahunnya.

Sementara Son Ho Joon akan berperan sebagai Heo Soon Young, suami dari Seo Jae Won. Ia merupakan desainer lepas dan seorang profesor dari industri desain.

BACA JUGA:Drama A Secret Woman, Konflik Keluarga dengan Drama Perselingkuhan, Ini Sinopsisnya!

Heo Soon Young dikenal memiliki kasih sayang dan sifatnya yang santai, serta selalu memprioritaskan keluarganya. Dengan demikian, Soon Young menjadi seorang suami yang menawan dan penyayang.

Adapun pemain lainnya So Yi Hyun mengambil peran sebagai Yoon Jin Kwon, seorang asisten profesor dan teman sekelas Jae Won. Sedangkan, Lee Ki Taek akan memerankan karakter Theo Yoon, seorang pemimpin tim dalam tim desain Jae Won.

Menceritakan tentang seorang yang terobsesi dalam kesuksesan, "My Happy End" akan tayang perdana pada paruh kedua di tahun 2023.

BACA JUGA:Mother of Mine, Bukti Cinta Ibu Sepanjang Hayat Ini Dramanya!

Sinopsis Drama Korea My Happy End

Berawal dari kisah Seo Jae Won, seorang CEO yang sangat berambisi dalam mengejar kesuksesannya. Ia menghalalkan segala cara agar bisa meraih keinginannya tersebut.

Hal itu dilakukannya karena di masa kecilnya dulu, ia bernasib malang, sehingga Jae Won merasa harus mendapatkan semua hal yang diinginkannya. Meskipun, hal tersebut bukanlah hal baik.

Seo Jae Won telah menikah dengan seorang desainer lepas bernama Heo Soon Young. Suaminya dikenal memiliki kasih sayang yang tulus dan selalu memprioritaskan keluarganya, dalam kondisi apa pun.

BACA JUGA:Sinopsis The Penthouse, Drama ini bikin kamu naik Darah !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: