Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Cerita dari drama ini sangat kompleks, sehingga akan mengajak penontonnya berpikir misteri apa yang ada di dalamnya.

Drama Untouchable merupakan besutan stasiun TV JTBC. Dengan berbagai aktor dan aktris kenamaan, drama ini memang sangat menarik.

Drama Korea Untouchable ini memiliki sinopsis menarik. Bahkan, drama Korea ini menjadi salah satu drama yang wajib Anda tonton. Yuk simak tentang drama Untouchable berikut ini!

BACA JUGA:Luar Biasa! Man to Man, Jadi Drama Hits Pertama yang Mendunia

Sinopsis Drama Korea Untouchable Genre Misteri

Untouchable adalah drama Korea dengan genre aksi, drama, misteri, dan thriller. Ini adalah drama besutan sutradara Jo Nam Gook.

Setiap episode dari drama ini berdurasi 60 menit dan ceritanya sangat padat. Anda pasti akan ketagihan setelah menontonnya.

Drama ini tayang pada tahun 2017 lalu, tahun dimana banyak drakor-drakor seru dan terbaik bermunculan. Tentu saja Untouchable menjadi salah satunya.

BACA JUGA:Find Me in Your Memory, Drama yang Menguras Air Mata, Ini Sinopsisnya!

Di masa tayangnya, Untouchable memang tidak banyak memiliki penonton karena ceritanya tergolong berat.

Drama ini berisi konflik berbau intrik politik. Meski demikian, Untouchable menjadi salah satu drama Korea misteri terbaik sepanjang masa.

Keluarga Konglomerat

Drama Untouchable ini bergenre misteri. Cerita drama ini berfokus pada sebuah keluarga Jang yang merupakan konglomerat di Kota Bukcheon.

BACA JUGA:Welcome To Waikiki 2, Drama Kocak Namun Penuh Makna, Yuk Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: