Drama Korea Cleaning Up, Usaha Licik dalam Berinvestasi

Drama Korea Cleaning Up, Usaha Licik dalam Berinvestasi

Drama Korea Cleaning Up, Usaha Licik dalam Berinvestasi-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea Cleaning Up merupakan adaptasi atau remake dari serial televisi asal Inggris yang memiliki judul sama.

Drama Cleaning Up akan bertabur bintang ternama, seperti Jeon So Min, Kin Jae Hwa, dan juga Um Jung Ah.

Merupakan adaptasi dari serial populer Inggris, drama Cleaning Up akan ]menceritakan kisah sekumpulan petugas kebersihan. Mereka ingin mencoba untuk merubah nasib di kehidupannya.

Sinopsis drama Korea Cleaning Up sudah tayang pada bulan Juni 2022 lalu di channel TV Korea Selatan, JTBC.

Drama Korea Cleaning Up hadir untuk menghibur Anda setelah My Liberation Notes yang akan segera tamat. Sutradara yang menggarap drama ini adalah Yoon Sung Sik.

Sebelumnya Yoon Sung Sik juga menjadi sosok di balik layar dari drama populer Hwarang. Kali ini ia akan berkolaborasi dengan penulis naskah Choi Kyung Mi melalui drama Cleaning Up.

BACA JUGA:Lebanon Perang dengan Israel, Tujuh Negara Minta Warganya Segera Mengungsi

Tiga Pekerja Kebersihan

Pada dasarnya, kisah sinopsis drama Korea Cleaning Up akan berpusat pada tiga orang pembersih yang bekerja di sebuah perusahaan sekuritas.

Ketiganya memiliki mimpi untuk memiliki nasib baru demi diri mereka sendiri. Keinginan tersebut semakin tinggi ketika mendengar beberapa informasi penting mengenai perdagangan orang dalam.

Eo Yong Mi merupakan seorang ibu yang bekerja keras demi menafkahi dua anak perempuannya. Ia memikul tanggung jawab yang sangat besar sebagai pencari nafkah untuk keluarganya.

Rekan kerja Eo Yong Mi, Ahn In Kyung bekerja untuk mengejar mimpinya. Meski masih muda, Ahn In Kyung sudah memiliki mimpi yang besar.

Ia bermimpi untuk membuka kafe dan pindah sendiri dengan truk makanan yang mungkin saja berguna untuk dirinya. Untuk itulah Ahn In Kyung giat bekerja dan menabung.

Sementara itu, Meng Soo merupakan seorang pembersih cerdik dan menawan. Ia bisa berteman dengan orang-orang yang berguna baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: