Jaring Asmara, Dahulukan Kebutuhan Masyarakat

Jaring Asmara, Dahulukan Kebutuhan Masyarakat

Foto: Ist/Pagaralam Pos MUSRENBANG: Di pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Pagaralam Selatan, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak seluruh masyarakat bergotong-royong mengisi pembangunan di Pagaralam.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama bergotong-royong dalam mengisi pembangunan di Kota Pagaralam.

Dengan mengangkat tema ‘Melalui Musrenbang, Kita Jaring Aspirasi Masyarakat Berskala Prioritas untuk Pagar Alam Maju,’ kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Lurah, RW dan RT se-Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan gotong-royong, dalam mengisi pembangunan di Kota Pagaralam,” seru Kak Pian, saat membuka pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Pagaralam Selatan, bertempat di Kantor Camat Pagaralam Selatan, kemarin.

Kak Pian menerangkan, jika pelaksanaan Musrenbang di Kota Pagaralam sendiri, telah dilaksanakan dari tingkat Kelurahan di sepanjang bulan Januari dan telah melibatkan seluruh pemangku kepentingan, perangkat daerah, perangkat Kecamatan dan Kelurahan, serta elemen masyarakat di Kelurahan, guna dapat menjaring usulan dan kebutuhan masyarakat yang akan di bahas lebih lanjut pada tingkat Musrenbang Tingkat Kecamatan. 

BACA JUGA:Kak Pian: Data Kunci Sukses Pembangunan

“Berbicara pembangunan, kuncinya satu, bagaimana cara untuk menjadi lebih baik. Di dalam Pemerintahan pun ada beberapa tahapan, yang harus dilalui seperti perencanaan, administrasi, realisasi/pelaksanaan dan lain-lain,” ucap Kak Pian.

Pada kesempatan ini, Kak Pian juga turut mengajak seluruh pihak untuk gotong royong, terutama dalam pembangunan Kota Pagaralam.

“Semoga, dengan gotong-royong segala perencanaan yang telah disusun akan berjalan dengan baik. Melalui Musrenbang ini, saya juga berpesan untuk dapat benar-benar memilah dan mendahulukan kebutuhan masyarakat, bukan keinginan dari masyarakat,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: