Sepeda Motor Hilang Kendali, Tabrak Jembatan dan Masuk Parit, Pelajar Tewas di Tempat

Sepeda Motor Hilang Kendali, Tabrak Jembatan dan Masuk Parit, Pelajar Tewas di Tempat

Kondisi korban setelah dievakuasi warga dari dalam parit dan dibawa ke rumah sakit terdekat usai kejadian--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis 23 Februari 2023 sore tadi.

Identitas pengendara sepeda motor tersebut belakangan diketahui sebagai seorang pelajar berinisial DN (15), warga Kalidoni Palembang

Informasi yang dihimpun, korban mengendarai sepeda motor Yamaha R15 dengan nopol BG 3974 ACT.

Korban datang dari arah simpang PT Pusri mengarah ke simpang Kalidoni. Saat melintas di Jalan Residen A Rozak, Kecamatan Kalidoni, korban diduga hilang kendali.

BACA JUGA:Pelaku Penodongan yang Ancam Tembak Sopir Ekspedisi di Palembang Ditangkap Jatanras

Tepat di samping cucian mobil, korban menabrak pohon dan oleng ke kiri lalu masuk ke dalam parit setelah menabrak jembatan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum SH dalam keterangan resmi yang diterima SUMEKS.CO Kamis malam.

Dia mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi akibat korban tidak bisa menguasai kendaraan, oleng ke kiri keluar jalan lalu masuk parit.

“Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak jembatan. Kondisi korban luka parah di bagian kepala, kaki kanan patah,” terang Sikakum.

BACA JUGA:Usai Ribut dengan Istri, Suami di Sungai Lilin Ditemukan Tergantung di Jendela Rumah

artikel ininjuga ditayangkanj di SUMEKS.CO dengan judul: https://sumeks.disway.id/read/655524/sepeda-motor-hilang-kendali-tabrak-jembatan-dan-masuk-parit-pelajar-tewas-di-tempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: