Masyarakat Sambut Gembira Pembangunan Sarana Prasana di Kampung KB Talang Ternak

Masyarakat Sambut Gembira Pembangunan Sarana Prasana di Kampung KB Talang Ternak

Foto : Devi/Pagaralampos.com Walikota pagar alam saat meresmikan pembangunan PSU jalan perumahan MBR satu hatapan kampung KB Talang Ternak--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Masyarakat sambut gembira setelah sepekan lalu telah dilakukan peresmian dan serah terima prmbangunan PSU jalan perumahan MBR satu hamparan kampung KB Talang Ternak, Kelurahan Lubuk Buntak Kecamatan Dempo Selatan, oleh walikota Pagar Alam Alpian Maskoni.

"Alhamdulillah masyarakat dan warga khususnya di Talang Ternak ini sangat gembira trlah selesainya sarana prasarana yang telah dibangunkan untuk kami ini," ujar Lilik Ketua RT 03 Lubuk Buntak.

Dengan pembangunan sarana , prasarana jalan perumahan dapat memberikan manfaat dan dimanfaatkan sekaligus dijaga masyarakat sini, dan sudah sepatutnya kita masyarakat menjaga dan merawatnya.

"Saat ini masih ada sedikit lagi akses jalan masuk menuju ke Kampung KB ini yg belum teraspal, semoga ini nanti juga akan dibantu lagi oleh pemerintah dan pihak terkait.

BACA JUGA:Ciptakan Keamanan Lingkungan, Polsek Dempo Selatan Bersama Warga Dirikan Pos Kamling

Selain itu dengan sudah bagusnya kampung KB perumahan satu hamparan ini kita masyarakat dan perangkat kelurahanpun tengah melakukan koordinasi untuk pengajuan proposal permintaan bibit buah yang akan ditaman di sekeliling kampung KB ini", tambahnya.

"Adapun bibit buah yang akan kami ajukan yaitu bibit buah alpukat dan kelengkrng merah, kedepan semoga dusun kampung KB Talang Ternak ini akan semakin ramai, mengingat dusun ini jg dekat dengan bandara dan apa yang sudah diberikan pemerintah kota Pagaralam dapat benar-benar masyarakat kami manfaatkan", pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: