Dinkes Gelar Sunat Massal dan Donor Darah

Dinkes Gelar Sunat Massal dan Donor Darah

Foto: Sandi/Pagaralam Pos--

Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pagaralam gelar sunatan massal dan donor darah, bertempat di Halaman Kantor Dinkes Kota Pagaralam Kelurahan Kelurahan Alun dua, Kecamatan Pagaralam Utara.

Selain sunatan massal dan donor darah, Dinkes juga menggelar serangkaian lomba guna turut menyemarakan HKN, terdiri dari Lomba Senam Kreasi, Lomba Memasak Nasi Goreng, Lomba Menangkap Belut, Lomba Estapet Sarung dan Lomba Karaoke. 

Kepala Dinkes Kota Pagaralam Desi Elviani SE MM mengatakan, dengan adanya giat ini dapat menjadi momentum untuk dapat bangkit bersama dan menyehatkan negeri sebagai kemajuan pembangunan kesehatan terutama di Kota Pagaralam.

“Peserta sunatan massal berjumlah 250 anak dan ada 10 pendonor darah. Tentu giat ini nantinya dapat menjadi momentum untuk bangkit bersama dan menyehatkan Negeri, sebagai kemajuan pembangunan kesehatan terutama di Kota Pagaralam,” harapnya.

BACA JUGA:2.869.999 Batang Kopi Telah Stek Sambung

Sementara, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat menjalani hidup bersih dan sehat serta terus menjalani olahraga rutin. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: