Peninjauan Potensi Daerah Kabupaten dengan Ngopi Bareng

Peninjauan Potensi Daerah Kabupaten dengan Ngopi Bareng

Foto Erick/Pagaralampos.co NGOBAR : Puluhan Komunitas pegiat kopi dan pertanian, akademisi UNSRI, Pemerintah Desa dan Kecamatan--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO - Pemerintah Desa Pelajaran bersama Kelompok Tani, Mengadakan Acara Ngopi Bareng (Ngobar) Komunitas pegiat kopi dan pertanian, Dosen dan Akademisi Mahasiswa-mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri), dalam rangka Kunjungan Peninjauan Potensi Daerah Kabupaten Lahat. Rabu, 5 Oktober 2022 Pagi.

Pada Acara Ngobar ini dihadiri oleh perwakilan Tim Pemercepatan Pembangunan serta TPHP Kabupaten Lahat, Dosen juga mahasiswa-mahasiswi Unsri, Kantor Kecamatan Jarai, Kepala Desa dan warga Komunitas pegiat kopi dan pertanian dari yang ada dikecamatan Jarai.

Kepala Desa Pelajaran Idil Adha mengatakan, Kami sangat mengapresiasi kedatangan para Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat ke desa kami ini.

"dengan adanya kunjungan ini, semoga nantinya bisa melihat langsung dan mengembangkan Potensi alam yang ada disini" ujar Idil

BACA JUGA:Sosialisasi 5 Pilar STBM Desa Bandar Aji

Tak Hanya Ngobar pada kesempatan ini diadakan Sharring Season Seputar tentang Pertanian,pangan, peternakan dan Potensi yang ada di kabupaten lahat dari para Masyarakat dengan Dosen Unsri dan Bappeda serta TPHP.

Tambah Ujang ketua Kelompok Tani mengatakan, "dengan kunjungan ini Tim dari kabupaten dan Tim Unsri Melihat Lasung keadaan yang ada di daerah kita ini, sehingga bisa juga memetakan apa saja terhadap Pertanian,pangan,peternakan dan yang lainnya". (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: