Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja-net-net

Film Twisters ini rupanya memiliki berbagai fakta menarik. Sebut saja fakta seputar sutradara dan produser yang mendukungnya.

Film ini ternyata garapan sutradara Lee Isaac Chung. Sutradara tersebut menjalin kerjasama dengan produser Patrick Crowley dan Frank Marshall.

Selain itu, film ini juga melibatkan penulis skenario bernama Mark L. Smith. Dengan kolaborasi semua tim yang terlibat, film ini mampu mencuri perhatian penggemar.

Lebih dari itu, film Twisters ini juga menampilkan fakta menarik seputar karakter baru. Jika melihat trailer yang sudah rilis, memang ada karakter baru yang ikut meneliti tornado di film ini.

Kehadiran karakter baru tersebut bisa menjadi angin segar bagi pecinta film. Tak heran apabila banyak pecinta film yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikannya.

BACA JUGA:Film Horor Menjelang Ajal, Nasib Nahas Dagang Pakai Penglaris

Antusias Pecinta Film

Film Twisters ini mendapatkan penilaian positif dari warganet. Sambutan hangat tersebut tampak jelas di akun media sosial Instagram @twistersmovie. Di akun ini, ada unggahan mengenai cuplikan dan poster film tersebut.

Apabila membuka kolom komentarnya, warganet berbondong-bondong mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan film ini.

Bahkan salah satu warganet menyebut bahwa Twister termasuk salah satu film favoritnya. Hal inilah yang membuatnya sangat tertarik untuk menyaksikan film sequelnya.

Banyak pula yang menyuarakan untuk menyaksikan film ini karena ada Glen Powell. Namun untuk menyaksikan film ini, harus sedikit bersabar lagi. Film ini baru akan tayang pada 19 Juli 2024 di Amerika Serikat.

Twisters memang termasuk salah satu film terbaru yang berhasil sita perhatian penggemar. Dari cuplikan dan poster perdananya saja, warganet sudah merasa penasaran dengan film ini.

Untuk itu, catat tanggalnya supaya tidak melewatkannya begitu saja.

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: