Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja-net-net

Permintaan

Karena permintaan dari Chun Hwa, Na Mi harus berhasil mengumpulkan mereka kembali. Dan juga menyelesaikan luka hatinya dari masa lalu dengan cinta pertamanya.

Namun, apakah Na Mi bisa mempertemukan mereka kembali sebelum Chun Hwa menghembuskan nafas terakhir? Itu menjadi pertanyaan besar yang harus Na Mi jawab.

Film ini mengandung “bawang”, bagi penonton sebaiknya siapkan tisu ketika menikmatinya. Keceriaan masa SMA dilanjutkan dengan realita kehidupan setelah masa SMA, tergabung dengan cukup indah di film ini.

Realita yang menjadi harapan mereka ketika masih SMA pun tidak semuanya menjadi kenyataan. Film Sunny cocok untuk pembaca nikmati untuk kembali bernostalgia ke masa indah di bangku SMA.

Persahabatan yang hangat, kisah cinta manis, dan perjuangan untuk tetap bersama-sama semuanya hadir di film ini. Nikmati film ini di Viu atau platform streaming film lainnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Twisters, Dilema di Balik Perburuan Tornado

PAGARALAMPOS.COM- Film Twisters ini sebenarnya sequel dari film Twister yang sudah tayang pada tahun 1996 silam.

Kendati demikian, film ini tidak seperti kisah lanjutan, melainkan lebih ke remake Twister, namun dalam versi modern.

Twisters merupakan film terbaru yang mengusung genre aksi, trailer dan petualangan. Film ini melibatkan Universal Pictures dan sudah meluncurkan trailer perdananya. Trailer film ini sudah terlihat sejak 12 Februari 2024.

Dari trailernya saja sudah memperlihatkan betapa menariknya film ini.

BACA JUGA:Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Filmnya semakin menarik karena ternyata Universal Pictures menjalin kerjasama dengan Amblin Entertainment, Warner Bros Pictures dan The Kennedy/Marshall Company.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: