Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga-net-net

Untuk naskahnya, film Ghosted ditulis oleh Rhett Reese dan juga Paul Wernick yang merupakan penulis naskah Deadpool 3 bersama dengan Chris McKenna dan erik Somers.

BACA JUGA:Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Pertemuan dengan Orang Spesial dan Cinta Pandangan Pertama

Ghosted merupakan film yang membawa genre romansa dan juga aksi. Tentu saja jalan cerita dari film ini sangatlah menarik.

Pembukaan film Ghosted memperlihatkan nuansa romansa yang cukup kental. Ghosted menceritakan seorang pria bernama Cole dan seorang wanita bernama Sadie.

Keduanya merupakan pemeran utama di dalam sinopsis film Ghosted ini. Cole dan Sadie bertemu di suatu kesempatan.

Pertemuan keduanya telah memberikan kesan yang sangat baik bagi Cole. Ia pun menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sadie.

BACA JUGA:Film Keluarga dibalut Komedi, Berikut Sinopsis The House of No Man

Setelah pertemuan pertama, Cole akhirnya langsung menceritakan sosok Sadie kepada keluarga dan juga teman dekatnya. Ia menceritakan bagaimana berkesannya pertemuan dengan sang pujaan hati.

Meski baru pertama kali bertemu dan terbilang cukup singkat, Cole merasa bahwa Sadie merupakan jodohnya. Sayangnya, Cole tidak pernah mendapatkan kabar lagi dari Sadir.

Ia seakan hilang kontak dengan sang pujaan. Meskipun Cole terus berusaha menghubungi Sadie, tetapi nyatanya ia tidak pernah mendapatkan balasan juga.

BACA JUGA:Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Aksi Penyelamatan Penculikan

Karena merasa sudah sangat jatuh cinta dengan Sadie, Cole tetap terus berusaha menghubunginya meski tidak juga mendapatkan balasan.

Keluarga Cole di dalam sinopsis film Ghosted juga menyimpulkan bahwa Sadie sebenarnya sudah tidak peduli lagi dengan Cole. Namun, Cole tetap tidak percaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: