Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film Barbie in Spy Squad berdurasi tonton selama 1 jam 5 menit ini pertama kali tayang pada tahun 2016 lalu.

Film ini berfokus pada petualangan seru Barbie dan kedua sahabatnya bernama Teresa dan Renee. Suatu hari, mereka bertemu dengan agensi mata-mata berteknologi tinggi.

Siapa sangka, jika mereka akan mendapatkan tawaran untuk menjadi agen rahasia.

Sinopsis Barbie in Spy Squad menceritakan tentang petualangan Barbie dan kedua sahabatnya untuk menangkap seorang perampok yang mengenakan kostum kucing.

Barbie in Spy Squad memiliki sinopsis bergenre film anak dan keluarga, film olahraga, film mata-mata, hingga film Amerika. Sinopsis film ini sudah bisa kita saksikan di Netflix sejak 1 Mei 2023 dan menjadi tontonan yang seru.

BACA JUGA:Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri dan Jourdy yang Penuh Makna

Kemampuan Senam yang Hebat

Kehidupan Barbie, Teresa dan Renee menjadi awal dari sinopsis Barbie in Spy Squad. Ketiganya sudah menjalin persahabatan sejak lama.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik dan berhati lembut. Mereka juga memiliki kemampuan senam yang luar biasa.

Saat ini, mereka tengah bersiap untuk bersaing memperebutkan kejuaraan. Saat perlombaan berlangsung, Barbie hilang fokus dan melakukan kesalahan.

Meskipun tidak tampil dengan baik, mereka tetap berhasil menjadi juara. Mengingat kejadian yang baru saja ia alami, Barbie masih merasa kesal.

BACA JUGA:Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Untuk membantu menghibur anak-anaknya, Bibi Zoe mengajak mereka piknik. Setelah sampai di tempat tujuan, mereka terkejut dan bingung mengapa bisa berada di tanda Hollywood.

Ternyata, agen mata-mata rahasia sudah memperhatikan mereka. Karena memiliki potensi, Barbie dan kedua temannya berhasil menarik perhatian agen rahasia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: