Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma-net-net

Melansir situs BBC, sinopsis Red Rose mendalami hubungan memabukkan antara remaja dan kehidupan online mereka.

Saat memasuki musim panas, salah satu dari mereka mengunduh aplikasi Red Rose. Kemudian, aplikasi tersebut mengancam mereka dengan konsekuensi berbahaya jika tidak memenuhi tuntutan.

Aplikasi itu tampaknya mengekspos kegiatan mereka ke sebuah forum supernatural yang memiliki kekuatan dark web menakutkan.

Pada akhirnya, serial ini menampilkan persahabatan melalui prisma horor-thriller klasik.

BACA JUGA:Film Magic Mike's Last Dance, Trilogi Terakhir dari Magic Mike

Musim Panas yang Panjang

Set cerita bertempat di era modern Bolton, dimana setiap orang sudah pasti memiliki smartphone. Sekelompok siswa baru saja menyelesaikan tes kualifikasi akademik dan merecanakan kegiatan bersama di musim panas.

Dalam sinopsis Red Rose, Rochelle (Isis Hainsworth) adalah karakter yang memimpin dengan sifat pemarah dan lucu. Namun, ia memiliki latar belakang yang gelap karena kondisi finansial keluarganya.

Sahabat Roch, Gelatik (Amelia Clarkson) juga memiliki masalah keluarga namun ia beradaptasi lebih baik di sekolah.

Saat Gelatik mulai berkencan dengan Noah (Harry Redding), Roch merasa terasing dari persahabatan mereka. Dengan kondisi keluarga yang bangkrut, ia harus bergantung pada bank makanan untuk tetap hidup.

Roch tidak bisa mengambil pekerjaan karena dia harus merawat adik bayi kembarnya. Meski ayah mereka bekerja, tampaknya pemasukan masih belum mencukupi.

BACA JUGA:Sinopsis Babylon, Ketika Film Bisu Beralih Jadi Film Modern

Berawal dari Undangan Misterius

Roch menerima undangan untuk mengunduh aplikasi Red Rose di ponselnya. Bagai ibu peri yang menawarkan bantuan, semua keinginan Roch terkabul.

Akan tetapi, aplikasi tersebut mulai berkembang dan mengotak-atik grup pertemanan Roch. Akibat pesan yang salah kirim dan postingan media sosial, Roch semakin terasing lebih jauh dari Gelatik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: