Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma-net-net

Saat berusaha untuk menangkap pembunuh itu, Luther justru termakan jebakan. Alhasil, kini ia mendekam di balik jeruji besi.

Selama di dalam penjara Luther dihantui rasa bersalah dan kegagalannya menangkap psikopat gila. Ia merasa sudah tidak memiliki harga diri lagi.

Hingga suatu hari, Luther memutuskan untuk melarikan diri dari penjara. Ia ingin menuntaskan tanggung jawabnya dan menyeret pembunuh berantai itu ke meja hijau untuk diadili.

Luther tidak peduli lagi dengan karir maupun reputasinya. Hal terpenting saat ini, ia bisa menangkap penjahat keji itu dengan cara apa pun.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Para Pemain

Seperti yang kita tahu, dalam serialnya Idris Elba memerankan karakter utama. Pada filmnya kali ini, ia kembali memerankan karakter utama.

Pemeran utama lainnya yang akan menjadi lawan main Idris Elba adalah Cynthia Erivo dan Andy Serkis. Berikut ini adalah profil mereka.

Idris Elba – John Luther

Pemilik nama asli Idrissa Akuna Elba ini merupakan seorang aktor, produser, rapper, sekaligus penyanyi asal Inggris. Ia lahir di London pada 6 September 1972.

Saat ini, ia telah berusia 50 tahun. Usianya yang sudah tak lagi muda, tidak menyurutkan semangatnya untuk berakting.

Sejumlah film yang pernah ia bintangi, Three Thousand Years of Longing, Beast, The Suicide Squad, hingga Thor: Ragnarok. Dalam film terbarunya ini, ia memerankan karakter John Luther.

Seorang inspektur kepala detektif yang memiliki kemampuan hebat tetapi tercela karena melarikan diri setelah dijebak atas kasus pembunuhan.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Cynthia Erivo – Rekan John Luther

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: