Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma-net-net

Tak hanya itu, aplikasi tersebut bahkan menggoda Roch dengan kontak ibunya yang sudah meninggal. Sinopsis Red Rose pun semakin menegangkan saat banyak konflik yang muncul.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Mengambil Set Bolton

Melansir Deen of Geek (15/7/2022), duo creator Michael dan Paul Clarkson mengatakan dalam siaran pers bahwa Bolton adalah tempat yang menarik.

“Orang-orangnya sangat menginspirasi,” ucap mereka. Oleh karena itu, mereka menjadikan Bolton sebagai set sinopsis Red Rose bermula.

Dialog yang sangat natural dan bersinar, mengingatkan kita Derry Girls. Meski latar belakang dan periode waktu berbeda, namun ceritanya menyoroti anak-anak yang menghadapi masalah keluarga.

Selain Roch dan Gelatik, para pemeran pendukung dalam serial ini cukup menyita perhatian.

Natalie Blair sebagai pelayan bar membawakan dialog terbaik, dan penyusup nakal Taz (Ali Khan) memberi bantuan komik yang bagus.

BACA JUGA:Film Haunted Mansion, Menaklukkan Rasa Takut Hantu di Rumah Baru

Kapan Red Rose Tayang di Netflix?

Setelah membaca sinopsis Red Rose, penayangan perdana pada 15 Februari 2023. Seluruh pengguna Netflix di berbagai negara bisa menyaksikan serial remaja horor ini secara serentak.

Penayangan serial ini pun akan membawa label Netflix Original.  Hingga saat itu tiba, serial ini tetap tersedia secara lengkap di BBC iPlayer.

Platform video on demand milik BBC ini bisa diakses secara gratis oleh iPad dan Android. Pengguna bisa menonton siaran TV BBC melalui aplikasi tersebut, akan tetapi belum tersedia di negara Indonesia.

Pastikan status berlangganan Netflix masih aktif, karena ada serial horor remaja Red Rose yang menanti.

Untungnya Netflix memberi kemudahan dengan uji coba gratis selama sebulan khusus pengguna baru, sehingga kita bisa menonton kisah persahabatan Roch dan Gelatik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: