Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam

Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam

Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam-Net.-Net.

BACA JUGA:Film Shark Bait, Liburan Remaja dan Teror Ikan Hiu Ganas

Ambisi Balas Dendam

Seo Hye Seung sebenarnya datang ke Rex untuk menemukan pasangan hidupnya juga. Saat di sana ini bertemu dengan Lee Hyung Jo yang juga merupakan klien Rex.

Sama seperti Seo Hye Seung, Lee Hyung Jo juga memiliki tujuan tersendiri untuk ke Rex. Namun, ada hal yang tidak orang lain ketahui dalam sinopsis drama Korea Remarriage & Desires.

Seo Hye Seung memiliki rencana rahasia yang membuatnya masuk ke Rex. Pada dasarnya mencari pasangan hidup kelas atas bukan menjadi tujuan utama Seo Hye Seung bergabung.

Ia memutuskan bergabung karena ingin bertemu dengan seorang pria dari masa lalu yang telah mengubah hidupnya. Selain itu, Seo Hye Seung juga merencanakan pembalasan dendam terhadap pria tersebut.

Usai kehilangan keluarga yang bahagia secara sekejap mata memang merubah sosok Seo Hye Seung. Ia menjadi sosok yang keras demi mempertahankan hidupnya.

BACA JUGA:Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Pemain drama Korea Remarriage & Desires

Dalam drama ini, Kim Hee Sun akan memerankan tokoh Seo Hye Seung. Ia merupakan seorang istri dan ibu rumah tangga biasa. Seo Hye Seung harus kehilangan segalanya setelah kematian mendadak sang suami.

Pada akhirnya dirinya mencoba membangun kembali hidup bersama sang putri, namun mengalami momen memalukan saat bertemu dengan orang yang mengubah hidupnya di Rex.

Selain Seo Hye Seung, ada juga kehadiran dari Lee Hyun Wook yang berperan sebagai Lee Hyung Jo. Hyung Jo merupakan seorang kepala perusahaan ventura mandiri yang kaya dan tampan.

Selain mereka berdua, juga ada pemeran lain yang membintangi sinopsis drama Korea Remarriage & Desires ini, yaitu:

BACA JUGA:Pelayanan KB Sejuta Akseptor di Pagar Alam, Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Pentingnya Program KB

- Jung Eugene berperan sebagai Jin Yoo Hee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: