Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Begins Youth ini merupakan sebuah rangkaian cerita yang diwujudkan dalam berbagai format, mulai dari video musik BTS, film pendek, buku, webtoon, hingga novel visual.

Drama ini menceritakan kisah tujuh orang pemuda yang berjuang menjalani hidup penuh rintangan. Kehilangan, kemiskinan, kekerasan dan penolakan menjadi bagian dari keseharian mereka.

Serial ekslusif ini merupakan hasil kolaborasi apik antara HYBE Labels, Chorokbaem Media, dan Finger Labs. 

Drama Begins Youth menjadi sebuah serial yang ditunggu-tunggu para penggemar. Drama Korea ini hadir dengan cerita yang diadaptasi dari webtoon Save Me. Webtoon ini sendiri merupakan bagian dari BTS Universe (BU) atau HYYH Series.

BACA JUGA:Pelayanan KB Sejuta Akseptor di Pagar Alam, Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Pentingnya Program KB

Sinopsis

Begins Youth mengisahkan perjalanan tujuh pemuda dalam melangkah menuju kedewasaan. Berbagai rintangan dan permasalahan hidup yang penuh warna, mereka saling terhubung dan menemukan kekuatan dalam persahabatan.

Kisah berawal dengan kembalinya Kim Hwan ke Songju-si. Lalu, ia bertemu dengan enam pemuda lain di sekolahnya. Sebagai putra Kim Chang Jun, seorang figur penting di kota, dan berasal dari luar kota, Hwan kerap dicurigai dan dijauhi.

Awalnya, ketujuh pemuda ini penuh rasa canggung dan saling curiga. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya membuka hati serta menjalin persahabatan dengan erat.

BACA JUGA:Warga Kecewa, Videotron Dempo Permai Mati, Efektivitas Penyebaran Informasi Terhambat

Masing-masing dari mereka membawa luka dan beban masa lalu. Ada yang terikat oleh keharusan patuh kepada ayah demi menjaga kehormatan keluarga. Ada pula yang mengalami kehilangan ibu.

Lalu, ada yang harus bekerja keras untuk membantu keluarga yang miskin. Bahkan, ibunya meninggalkannya sejak kecil, hingga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Perbedaan latar belakang dan pengalaman hidup justru menjadi perekat yang memperkuat ikatan persahabatan mereka. Saling menguatkan dan mendukung, mereka belajar untuk bangkit dari keterpurukan dan melangkah maju bersama.

BACA JUGA:Pj Wako Gelar Rapat Evaluasi Perizinan, Dorong Pencapaian Target Renstra Sumsel hingga Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: