Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam

Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam

Drakor Remarriage & Desires, Pernikahan Bisnis dan Balas Dendam-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Remarriage & Desires memiliki genre drama yang merupakan garapan sutradara asal Korea Selatan bernama Kim Jung Min. Sedangkan Lee Geun Young bertanggung jawab terhadap skenario drama.

Adapun penayangan perdana dari sinopsis drama Korea Remarriage & Desires pada tanggal 15 Juli 2022. Ada total 8 episode dengan masing-masing berdurasi 20 menit.

Jadi, sebenarnya drama ini cukup singkat, namun dengan plot padat serta konflik yang akan menguras emosi. Kim Hee Sun terpilih menjadi pemeran utama dalam drama ini setelah sebelumnya sukses membintangi Tomorrow.

Menonton drama Korea memang menjadi hal sangat menyenangkan. Sebab, selain menghibur kita juga bisa mendapatkan pelajaran.

Penggemar drama Korea juga tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Itulah kenapa semakin banyak drama yang bermunculan, bahkan judul baru di setiap bulannya.

Di bulan Juli ini para penggemar drama Korea kembali disuguhkan sebuah drama baru berjudul Remarriage & Desires. Berada di Netflix, akses untuk menonton drama ini menjadi jauh lebih mudah.

BACA JUGA:Film Ticket to Paradise, Saat George Clooney dan Julia Roberts Berlibur ke Bali

Biro Jodoh Kelas Atas

Pada sinopsis drama Korea Remarriage & Desires ini menceritakan bagaimana kehidupan para golongan atas di Korea Selatan.

Sebagai orang elit di kasta tertinggi ekonomi masyarakat, tentu saja mereka ingin selalu mengamankan posisinya. Hal itulah yang membuat banyak dari orang kalangan atas berhati-hati dalam mencari pasangan hidup.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka muncul sebuah agen perjodohan bernama Rex. Menariknya, Rex bukanlah agen perjodohan biasa, melainkan khusus untuk mereka yang kelas atas.

Agen perjodohan ini bertugas untuk melayani para klien ambisius mereka yang datang dan ingin menikah kembali dengan pasangan kaya raya.

Hal itu membuat seorang perempuan bernama Seo Hye Seung tertarik. Seo Hye Seung sendiri merupakan seorang ibu rumah tangga kelas menengah yang tinggal di Gangnam.

Ia tertarik untuk mendaftarkan diri ke Rex untuk menemukan pria kaya raya sebagai pasangan hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: