Film Shark Bait, Liburan Remaja dan Teror Ikan Hiu Ganas

Film Shark Bait, Liburan Remaja dan Teror Ikan Hiu Ganas

Film Shark Bait, Liburan Remaja dan Teror Ikan Hiu Ganas-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Siapa dari Anda pecinta film bergenre thriller? Meski film dengan genre ini cenderung membuat jantung berpacu cepat, namun nyatanya tidak sedikit orang yang menggemarinya.

Thriller mengenai pembunuhan berantai atau penculikan lainnya memang sudah biasa. Namun, bagaimana jika thriller di sini berasal dari hewan ganas?

Shark Bait, sesuai dengan judulnya mengisahkan bagaimana perjuangan sekelompok pemuda untuk bertahan hidup dari serangan hiu ganas.

Film ini berada di bawah rumah produksi Ingenious Media dan juga Altitude Films. Tayang pada akhir Juni 2022 di Indonesia, film ini dapat menjadi pilihan Anda para pecinta genre horor thriller.

BACA JUGA:Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Sinopsis film Shark Bait masuk ke dalam genre thriller yang menegangkan. Sesuai dengan namanya, film ini akan memperlihatkan kehadiran hewan air mengerikan, yaitu hiu.

Film Shark Bait merupakan garapan dari sutradara bernama James Nunn. Sebelum menggarap Shark Bait, James Nunn sendiri telah sukses dengan film One Shot yang rilis pada tahun 2021 lalu.

Durasi dari film ini memang tidak terlalu lama, yakni hanya sekitar 85 menit. Tetapi, sepanjang film Anda akan merasakan ketegangan tiada akhir.

BACA JUGA:Pelayanan KB Sejuta Akseptor di Pagar Alam, Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Pentingnya Program KB

Liburan Akhir Pekan di Pantai

Masa liburan tentu menjadi saat yang banyak orang tunggu-tunggu. Banyak orang yang memilih menghabiskan liburan mereka dengan mengunjungi tempat-tempat rekreasi.

Di sebuah pantai wilayah Meksiko, lima orang sahabat menghabiskan waktu liburan akhir pekan mereka. Mereka memutuskan untuk berlibur bersama demi melepas penat.

Di sana mereka melakukan hal umum sebagaimana turis lain lakukan. Mereka berpesta, berjemur, berenang, dan hal yang para anak muda Amerika kerjakan untuk menghabiskan liburan.

BACA JUGA:Warga Kecewa, Videotron Dempo Permai Mati, Efektivitas Penyebaran Informasi Terhambat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: