Film Stellar A Magical Ride, Pengalaman Menyetir yang Menegangkan

Film Stellar A Magical Ride, Pengalaman Menyetir yang Menegangkan

Film Stellar A Magical Ride, Pengalaman Menyetir yang Menegangkan-Net.-Net.

Kemudian Dong Shik merupakan pria yang menjadi sahabat baik Young Bae. Namun, ia melarikan diri setelah mencuri sebuah mobil.

BACA JUGA:Rumuskan Kebijakan, Samakan Persepsi Tim Pelaksana Terkait TPP ASN Pemkot Pagaralam

Geng Lokal Mengejar Young Bae

Dalam sinopsis Stellar a Magical Ride kita akan melihat perjuangan Young Bae yang tidak mudah. Young Bae sendiri merupakan seorang jagoan dalam industri kredit mobil.

Setelah sahabatnya Dong Shik menghilang ia berada dalam masa yang sangat sulit. Tak hanya itu, geng local pun mulai mengejar dan meneror Young Bae.

Bukan tanpa alasan, geng local itu pun menaruh rasa curiga pada Young Bae. Mereka mengira jika Young Bae menyembunyikan obat-obatan dalam mobil yang hilang tersebut.

BACA JUGA:Mobile Suit Gundam Seed Freedom, Aksi Compass Melawan Blue Cosmos

Kematian Sang Ayah

Kabar mengenai kematian ayah Young Bae akan menjadi sinopsis Stellar a Magical Ride selanjutnya. Kala itu Young Bae mendengar kabar jika sang ayah meninggal dunia.

Kemudian ia menghadiri pemakaman sembari menemukan Stellar sang ayah yang telah rusak. Sebelumnya sang ayah menggunakan mobil usang tersebut sebagai taksi.

Dari kematian ayahnya Young Bae pun mendapatkan warisan. Saat Young Bae menemukan mobil itu ia cukup terkejut.

Sebab, dulunya mobil itu adalah sedan mewah yang besar. Seiring berjalannya waktu, kini mobil tersebut hampir tak bisa ia gunakan bahkan untuk membuka pintunya saja sulit.

BACA JUGA:Drama Korea Blind, Eksploitasi Anak yang Berujung Balas Dendam

Young Bae Kembali Mengingat Kenangan dengan Sang Ayah

Sinopsis Stellar a Magical Ride sampailah pada titik dimana Yong Bae mengingat kenangan bersama ayahnya. Saat itu Young Bae memutuskan untuk melarikan diri dengan mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: