Film Korea Be With You, Romansa Melodrama di Dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub

Film Korea Be With You, Romansa Melodrama di Dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub

Film Korea Be With You, Romansa Melodrama di Dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub-net-net

Pada akhirnya mereka memutuskan membawa sang wanita ke rumah dan menjalani hari-harinya. Siapakah sebenarnya wanita tersebut?

BACA JUGA:Helikopter yang Ditumpangi Presiden Iran Jatuh, Tidak Ada Tanda Kehidupan Dilokasi Kejadian

Daftar Pemeran

Film ini berisi aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, Son Ye Jin dan So Ji Sub. Son Ye Jin akan memainkan peran sebagai Soo Ah yang merupakan ibu dari Ji Ho.

Sedangkan aktor tampan So Ji Sub akan memerankan tokoh Woo Jin yang merupakan orang tua tunggal setelah Soo Ah meninggal dunia.

Aktor cilik Kim Ji Hwan di dalam sinopsis film Be With You akan berperan sebagai Ji Ho yang sangat mencintai ibunya dan selalu menunggu kembali.

BACA JUGA:Kecelakaan Helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi, Khamenei Tegaskan Pemerintahan Tak Akan Terganggu

Film ini berdurasi cukup panjang, yaitu 132 menit. Menurut IMDb, sebuah situs film populer, Be With You mendapat rating yang cukup memuaskan, yakni 7,6/10.

Be With You sebenarnya merupakan film yang rilis pada tahun 2018. Namun, Anda masih tetap dapat menontonnya secara legal melalui aplikasi Viu dan Netflix hingga saat ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan keluarga kecil ini, segera tonton kelanjutan sinopsis film Be With You melalui kedua platform Viu dan Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: